Gaya Rambut Jisoo Blackpink di Paris Haute Couture Fashion Week 2023, Pakai Poni Palsu

Gaya elegan Jisoo Blackpink menghadiri Paris Haute Couture Fashion Week pada Senin, 23 Januari 2023. Foto: Instagram/@dior

kecantikan

Gaya Rambut Jisoo Blackpink di Paris Haute Couture Fashion Week 2023, Pakai Poni Palsu

Selasa, 24 Januari 2023 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jisoo Blackpink tampil dengan gaya rambut berbeda menghadiri peragaan busana Dior Couture Spring/Summer 2023 di Paris Haute Couture Fashion Week pada Senin, 23 Januari 2023. Rambut personil grup Blackpink itu terlihat berponi mikro tumpul.  Selain tumpul, poni warna kecoklatan tersebut tepat berada di atas alisnya. Tampilan tersebut tak seperti ciri khasnya, yakni rambut hitam panjang tanpa poni.

Apakah perempuan 28 tahun itu baru saja potong rambut? Jawabannya tidak. Poni tersebut merupakan poni palsu. Ia sendiri yang mengkonfirmasi poni palsu tersebut adalah clip-in rambut.

Selain berponi, di acara itu, rambut panjang Jisoo Blackpink ditata sanggul modern berbentuk pita. Bagaimana dengan gaya busananya? Duta besar global Dior itu tampil anggun dalam balutan gaun pesta teh warna putih rancangan sang direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri. Gaun tersebut terlihat memiliki detail kerah kemeja, lengan panjang transparan, dan rok model plisket.

Menurut keterangan di akun Instagram resmi Dior, Jisoo salah satu duta merek yang duduk di barisan depan peragaan busana rumah mode asal Prancis itu.

Ini bukan kali pertama Jisoo bergaya dengan poni palsu. Ia pernah memakai poni palsu saat konser Blackpink di Atlanta pada November 2022. "Apakah kalian menyukai gadis tipa yang lucu, Atlanta? Semoga kalian menikmati penampilan baruku!" tulisnya di Instagram setelah pertunjukan.

Jisoo Blackpink juga Duta Global Dior Beauty

Tak hanya jadi wajah kampanye busana koleksi Dior, Jisoo juga didapuk menjadi duta global Dior Beauty. Pada Mei 2022 silam, Dior Beauty merilis kampanye pertamanya. Melalui kampanye ini, Dior memberikan akses kepada 9,6 juta pengikut akun Instagram @diorbeauty ke konten dan percakapan eksklusif dengan muse Dior Addict shine lipstick menggunakan aplikasi WhatsApp.

"Kampanye ini telah mendorong batasan tentang bagaimana luxury beauty dan teknologi harus berkolaborasi untuk memberikan pengalaman inovatif di seluruh saluran yang disukai oleh pelanggan," kata Digital Innovation & Strategic Planning Manager DIOR Arthur Poulain melalui keterangannya, Rabu, 18 Mei 2022. 

"Melalui penggunaan aplikasi WhatsApp kami dapat berpikir outside the box untuk melibatkan komunitas Instagram kami yang loyal, dengan memberikan mereka kesempatan untuk berbincang dengan Jisoo seperti layaknya seorang teman dan memberdayakan mereka untuk dapat memilih konten yang ingin mereka lihat selanjutnya," imbuhnya.

Melalui Instagram Stories @diorbeauty, Jisoo Blackpink juga mengajak pelanggan Dior untuk menjadi bagian dari pengalaman ini dengan bergabung ke dalam "grup Whatsapp eksklusif" miliknya.

Baca juga: Jisoo Blackpink Menampilkan Gaya Khas Cher Horowitz di Paris Fashion Week

POP SUGAR | ECKA PRAMITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika