7 Tanda Green Flag dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

5. Menunjukkan Kepedulian

Saat pertama kali berkencan, Anda mungkin tidak menghabiskan setiap momen dengan hal-hal romantis. Anda mungkin hanya melihat pasangan kencan beberapa kali dalam seminggu. Jika dia menghubungi kamu di luar waktu kencan berarti itu termasuk tanda green flag dalam hubungan, kata Mendez.

"Ini menunjukkan bahwa mereka masih menghargai Anda sebagai manusia, bahkan saat mereka tidak bersama Anda," tambah Mendez.

Dalam praktiknya, kepedulian itu bisa sesederhana mengirim pesan teks untuk memberi tahu Anda bahwa dia memikirkan Anda. Senang juga mengetahui bahwa dia memiliki kehidupan yang memuaskan di luar hubungan asmara mereka.

6. Dia Memasukkan Anda ke dalam Rencana Jangka Panjang

Bila dia memasukkan Anda ke dalam rencana liburan enam bulan ke depan atau mengajak kencan kedua, itu termasuk tanda green flag dalam hubungan. Itu menunjukkan dia ingin semakin mengenal Anda

7. Tidak Hanya Fokus pada Hubungan Fisik

Mengenal satu sama lain mungkin merupakan tujuan kencan yang paling penting, tetapi Anda tidak dapat melakukannya jika percakapan atau fokusnya condong hanya pada hubungan fisik, yang merupakan salah satu dari banyak komponen hubungan.

Tentu, sentuhan fisik penting untuk hubungan romantis dan kesejahteraan, tetapi melakukan percakapan yang hanya berputar di sekitar itu bisa menjadi masalah, kata Mendez. "Itu adalah tanda bahaya jika dia menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar "ingin tahu tentang Anda, melainkan hanya apa yang bisa dia dapatkan dari kamu," jelasnya.

Semoga, tanda-tanda green flag dalam hubungan di atas ada di antara sahabat Cantika dan pasangannya.

Pilihan Editor: Dear Ladies, Simak 3 Red Flag yang Perlu Diketahui saat Akan Menikah

WELL+GOOD

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."