7 Tanda Green Flag dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

3. Terbuka Melakukan Percakapan Berdasarkan Kebutuhan

Jika orang yang Anda kencani sepertinya berusaha menghindari percakapan tentang apa yang Anda butuhkan dalam suatu hubungan, itu bukan tanda bahaya. Selain meremehkan keinginan Anda, itu juga bisa menjadi indikasi bahwa mereka tidak mengetahui kebutuhannya sendiri, yang mungkin berarti bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi kebutuhan Anda. Penting untuk memperjelas hal ini.

4. Mengenal Diri dengan Baik

Seseorang yang mengenal dirinya dengan baik cenderung lebih rentan, karena jika Anda memahami diri sendiri, lebih mudah untuk terbuka dan jujur kepada orang lain tentang hidup Anda. Dan jika seseorang menyadari apa yang mereka butuhkan dalam hubungan romantis, itu pertanda baik.

Namun, bagaimana Anda bisa tahu jika seseorang mengenal dirinya dengan baik? Menurut House, indikator yang baik adalah saat seseorang tampaknya mampu menjaga dirinya sendiri. "Mungkin mereka berolahraga, mungkin mereka makan dengan sehat, mungkin mereka memprioritaskan diri mereka sendiri," katanya, menambahkan bahwa perilaku ini mencerminkan bahwa mereka dapat hadir dan nyaman menyendiri, yang menandakan hubungan yang sehat dengannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."