5 Fakta Menarik Rihanna di Super Bowl 2023 yang Wajib Kamu Tahu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna tampil pada pertunjukan paruh waktu NFL Super Bowl LVII di Stadion State Farm, Glendale, Arizona, Amerika Serikat, 12 Februari 2023.REUTERS/Caitlin O'hara

Rihanna tampil pada pertunjukan paruh waktu NFL Super Bowl LVII di Stadion State Farm, Glendale, Arizona, Amerika Serikat, 12 Februari 2023.REUTERS/Caitlin O'hara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Rihanna di paruh waktu Super Bowl 2023 di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat, pada Minggu, 12 Februari 2023 atau Senin pagi waktu Indonesia menoreh banyak kisah menarik termasuk kondisinya yang tengah berbadan dua. Bukan cuma itu, detail penampilan dari busana, riasan hingga perhiasan juga memikat perhatian. Dan, pelantun Diamonds itu ternyata tak dibayar di penampilan akhir pekan lalu. Berikut fakta menarik Rihanna di Super Bowl 2023.

1. Mengumumkan Kehamilan Kedua

Rihanna membuat pengumuman besar di saat-saat pembukaan penampilannya di Super Bowl 2023. Di tampak mengelus perutnya dan membuka ritsleting jumpsuit berwarna merah. Di dalamnya terdapat bodysuit ketat dan bandeau terpahat yang semakin menonjolkan baby bump atau perut kehamilannya yang diperkirakan sudah memasuki trimester kedua.

Penyanyi 34 tahun itu menjadi wanita hamil pertama yang membintangi pertunjukan paruh waktu acara olahraga football terbesar di Amerika Serikat itu.

Kehamilan kedua Rihanna diketahui hanya berjarak kurang dari satu tahun dari persalinan anak pertamanya. Dia diketahui melahirkan bayi laki-laki dari pacarnya, A$AP Rocky pada Mei 2022.

2. Inspirasi Fashion Serbamerah

Penampilan serbamerah Rihanna di Super Bowl 2023 salah satu fakta menarik yang tak boleh dilewatkan. Sebab padu padan itu dari beberapa tangan kreatif desainer. 

Direktur Kreatif Loewe, Jonathan Anderson membuat jersey catsuit yang menjadi dasar penampilannya, dikenakan di bawah korset kulit dan dilengkapi dengan setelan penerbangan berlapis yang terbuat dari kanvas katun. Rancangan tersebut dibuat sejalan dengan skenografi dinamis acara tersebut, menurut pandangan merek tersebut.

"Saya sangat senang telah menjadi bagian dari momen yang tak terlupakan ini," Anderson berbagi dalam sebuah pernyataan. "Rihanna adalah ikon sejati, dan bekerja dengannya untuk menghidupkan penampilan panggung ini terasa seperti mimpi yang liar dan indah."

Baca juga: Rihanna Akan Tampil di Super Bowl , Simak 5 Fakta Menariknya Berikut Ini

Rihanna tampil pada pertunjukan paruh waktu NFL Super Bowl LVII di Stadion State Farm, Glendale, Arizona, Amerika Serikat, 12 Februari 2023. Rihanna membuka pertunjukan musik terbesar dengan menyanyikan "Bitch Better Have My Money" dengan perut membulat. REUTERS/Brian Snyder

Rihanna juga mengenakan dua mantel Alaïa khusus yang dirancang oleh Direktur Kreatif label Pieter Mullier untuk penampilan kali ini. Dia membuka dengan syal puffer kulit merah, diikuti dengan mantel maxi puffer kulit merah dengan sarung tangan terintegrasi.

Dia mengakhiri penampilannya dengan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers, ditambah bibir merah tebal dan banyak ear bling.

Untuk keseluruhan penampilannya, Rihanna mempercayakan kepada Jahleel Weaver untuk pakaian, Priscilla Ono untuk tata rias, dan Yusef Williams untuk rambut.

3. Pakai 3 Kosmetik Fenty Beauty

Mudah diterka, sebagai pendiri Fenty Beauty, Rihanna menggunakan tiga kosmetik dari lini miliknya. Yang pertama, Rihanna memakai Fenty Icon Velvet Liquid Lipstick The MVP warna merah.

Lipstik merah tebal sangat cocok dengan ansambel serba merahnya. Selain merah, lipstik tersebut hadir dalam empat warna lainnya dari warna pink muda hingga merah anggur.

Rihanna sempat touch up makeup-nya di atas panggung Super Bowl. (Youtube.com/NFL)

Rihanna juga memakai Fenty Beauty Pro Filt'r Soft Matte Longwear Liquid Foundation. Alas bedak atau foundation ini hadir dalam 56 warna berbeda. Formulanya sempurna untuk cakupan sedang hingga penuh dan menggunakan teknologi adaptif iklim untuk hasil akhir yang halus dan bebas kilap.

Kosmetik ketiga dari Fenty Beauty yang dipakainya adalah bedak tabur. Ia diketahui memakai Invisimatte Instant Setting + Blotting Powder. Formulanya dibuat dengan kompleks penyebar pori eksklusif yang menyerap kilau untuk hasil yang tahan lama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."