Rihanna Akan Tampil di Super Bowl , Simak 5 Fakta Menariknya Berikut Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sejak diumumkan bahwa Rihanna akan melakukan debut penampilan Super Bowl-nya, penggemar penyanyi ini telah menanti-nanti. Penampilan Rihanna yang sangat dinanti akan berlangsung bulan depan dan menjelang waktu yang sama, sebuah trailer untuk hal yang sama baru-baru ini dirilis oleh Apple Music di mana penyanyi tersebut terlihat tampil glamor 

Sebelum tampil di Superbowl, simak 5 fakta menariknya berikut ini: 

1. Kapan penampilan Super Bowl Rihanna?

Rihanna diatur untuk melakukan pertunjukan paruh waktu Super Bowl-nya yang dijadwalkan berlangsung di State Farm Stadium di Glendale, Arizona pada 12 Februari. Menurut Variety, Pertunjukan Paruh Waktu Super Bowl Apple Music akan disiarkan dan diproduksi oleh DPS. Roc Nation dan Jesse Collins sebagai produser eksekutif dan Hamish Hamilton sebagai sutradara.

2. Detail album baru Rihanna

Rihanna belum merilis album sejak 2016 dan sementara penyanyi itu berkomentar tentang dua album berbeda di tahun-tahun berikutnya dan juga difoto masuk dan keluar dari studio rekaman, dia belum mengumumkan detail tentang hal yang sama. Sebelumnya, saat mendiskusikan kapan dia akan merilis album barunya, penyanyi di acara pakaian dalam Savage x Fenty pada bulan November, berbicara tentang album barunya dan menyatakan bahwa Super Bowl adalah satu hal dan musik baru adalah hal lain.

3. A$AP Rocky bergabung dengan Rihanna untuk pertunjukan Super Bowl?

Pertunjukan Super Bowl dikenal penuh kejutan, dalam dua edisi terakhir kita melihat The Weeknd dan kemudian pada tahun 2022 Dr Dre, Eminem, Kendrick Lamar, Snoop Dogg dan 50 Cent naik ke atas panggung. Untuk penampilan 2023, Rihanna mungkin juga menyertakan pacarnya A$AP Rocky dan para penggemar telah berspekulasi bahwa rapper tersebut mungkin akan bergabung dengannya di atas panggung untuk sebuah segmen. Hollywood Life juga melaporkan bahwa penyanyi tersebut akan membawa putranya ke pertunjukan tersebut. Sebuah sumber memberi tahu portal bahwa dia dan bayi laki-laki Rocky dapat menikmati pertunjukan dari skybox atau semacam tempat duduk klub dengan anggota keluarganya yang lain.

4. Jay-Z tentang penampilan Super Bowl Rihanna

Jay-Z yang mengontrak Rihanna ke Def Jam Records pada tahun 2004 menggambarkannya sebagai "bakat generasi." Dia memujinya karena menjadi wanita dengan awal yang sederhana yang telah melampaui ekspektasi di setiap kesempatan. Rapper yang memiliki Roc Nation, yang merupakan perusahaan manajemennya dan mitra hiburan resmi NFL berbicara tentang mengapa dia tampak sempurna untuk menjadi headline acara paruh waktu Super Bowl. Pernyataan selama pengumuman mengatakan bahwa dia adalah "Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu artis paling terkemuka yang pernah ada. Mandiri dalam bisnis dan hiburan."

5. Detail tentang penampilan Rihanna di Super Bowl 2023

Meskipun detail sebenarnya tentang penampilan Rihanna belum keluar, terutama lagu-lagu yang akan dibawakannya di atas panggung, ada spekulasi tentang hal yang sama. Penyanyi ini diperkirakan akan membawakan beberapa hits terbesarnya selama bertahun-tahun. Rihanna merilis album terakhirnya, ANTI, pada tahun 2016, dan dikenal membawa beberapa medley yang tak terlupakan ke panggung di masa lalu. Contoh bagusnya adalah penampilannya yang ikonik di MTV VMA 2016 di mana dia memasukkan lagu-lagu hit besar seperti Only Girl In The World, Don't Stop The Music, We Found Love, Where Have You Been 'dan banyak lagi.

Penyanyi itu berbicara tentang membawa tamu istimewa di penampilannya saat berbicara dengan E! tahun lalu dan mengatakan bahwa sementara dua belas menit sudah cukup untuk penampilan solo, dia menambahkan bahwa pertunjukan paruh waktu adalah salah satu hal di mana orang dapat menghiasnya sesuka mereka. Dia berkata, "Jadi apakah saya memilih untuk melakukannya untuk diri saya sendiri atau apakah saya memilih untuk membawa beberapa teman saya, itu ... saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Bagaimanapun juga, itu akan menjadi luar biasa."

Dalam karier musiknya yang luar biasa sejauh ini, Rihanna telah bekerja dengan beberapa nama besar yang serius selama bertahun-tahun, termasuk Drake, Eminem, dan Future. Ini adalah beberapa nama yang muncul ketika penggemar berbicara tentang tamu kejutan yang mungkin dia undang untuk acara tersebut. Penampil sebelumnya untuk pertunjukan Super Bowl yang ikonik juga menyertakan artis seperti Beyoncé, Shakira dan Jennifer Lopez, The Weeknd, dan banyak lagi. Pertunjukan turun minum biasanya diketahui berlangsung sekitar 14 menit.

Baca: Rihanna Cerita Soal Perkembangan Putranya yang Berusia 6 Bulan

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."