Meghan Trainor Berbagi Cerita Kehamilan Anak Kedua, Syukur dan Berkah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Meghan Trainor. Foto: Instagram/@meghantrainor

Meghan Trainor. Foto: Instagram/@meghantrainor

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMeghan Trainor yang kini sedang hamil anak kedua, berbagi cerita kebahagiannya di laman Instagram. Meghan Trainor memberi para penggemarnya intip momen menggemaskan yang dia tahu dia sedang mengandung bayi lagi.

Dalam klip video pendek yang diposting di Instagram, penyanyi "Made You Look" berusia 29 tahun itu terlihat mengenakan piyamanya bersepeda melalui berbagai emosi mengikuti hasil tes kehamilan. Dia terlihat menutupi mulutnya dengan tangan karena terkejut, lalu menirukan teriakan bersemangat dan memegangi dadanya untuk mengingatkan dirinya untuk bernapas.

“Ya Tuhan. Ya Tuhan."

Dia menulis postingan: "Saat saya tahu saya hamil dengan bayi No. 2 @darylsabara #pregnancytest

Trainor mengonfirmasi kepada People pada hari Senin bahwa dia dan suaminya Daryl Sabara, 30, sedang menantikan anak kedua mereka. "Sungguh berkah," kata Trainor. "Saya sangat bersyukur saya bisa hamil. Dan saya seperti, 'Saya sangat menyukainya. Ini luar biasa. Ini adalah impian saya.' Saya setengah jalan - saya ingin empat anak!"

Pelantun "All About That Bass" dan aktor Spy Kids itu sudah menjadi orang tua dari putra Riley, yang mereka sambut pada Februari 2021.

"Kami mencoba memberitahunya, 'Ada bayi di dalam perut,' tapi kemudian dia menunjuk ke perutnya sekarang dan seperti, 'Baby.' Dan kami seperti, 'Oh, tidak, itu bukan milikmu — itu ada di perut Mama!'" kata Trainor, yang juga membuka tentang kabar gembiranya di acara Today Senin pagi.

Selain bersiap-siap untuk bayi keduanya, Trainor juga sedang mempersiapkan perilisan buku pertamanya, Dear Future Mama, di mana dia membuka tentang pengalamannya hamil, dengan penimbangan dari OB-GYN-nya, ahli gizi terdaftar dan pelatih pribadi. Dia menambahkan bahwa dia berharap buku itu akan bermanfaat bagi para ibu yang baru pertama kali melahirkan.

'Itu Saya Implantasi' "Saya tahu tidak semua orang memiliki akses ke orang-orang luar biasa yang dapat saya akses. Jadi ahli gizi saya ada di buku dan memberikan saran untuk setiap trimester. Pelatih saya ada di buku, dan ada gambar yang menunjukkan kepada Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk berolahraga karena Anda masih bisa berolahraga saat hamil, dan itu aman - saya tidak tahu itu."

Baca: Meghan Trainor Hamil Anak Kedua

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."