Curhat Zaskia Adya Mecca Nonton Konser Dewa 19, Kejebak Macet Hingga Kurang Puas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo saat nonton konser Dewa 19, Sabtu, 4 Februari 2023/Foto: Instagram/Zaskia Adya mecca

Gaya fashion Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo saat nonton konser Dewa 19, Sabtu, 4 Februari 2023/Foto: Instagram/Zaskia Adya mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser Dewa 19 digelar pada Sabtu, 4 Februari 2023 lalu. Banyak para Baladewa dan juga Baladewi dari kalangan para artis yang membagikan pengalamannya untuk menuju lokasi konser Dewa 19.

Zaskia Adya Mecca, salah satu baladewa dari kalangan artis yang membagikan pengalamannya melalui laman Instagramnya. Ia membagikan pengalamannya untuk sampai lokasi dengan penuh banyak rintangan bersama dengan suaminya, Hanung Bramantyo. Apa saja perjuangannya? Simak di bawah ini. 

Dalam laman Instagramnya, ia menuliskan pengalamannya terkait konser Dewa 19 yang mana baru pertama kali untuk menjadikan JIS sebagai tempat untuk konser dan hampi memenuhi batas kapasitas maksimal. "Alhamdulillah berjalan baik aman juga nyaman walau deg2an beberapa hari sebelumnya karna JIS buatku termasuk venue baru buat konseran dan kapasitas kali ini hampir mencapai max capacity," ungkap Zaskia. 

Sebagai informasi, konser Dewa 19 yang diselenggarakan pada sabtu lalu mencapai 75.000 penonton. Zaskia juga berbagi pada laman Instagramnya yaitu susahnya akses menuju lokasi dikarenakan macet saat turun di tol Ancol, beruntungnya ada beberapa pemuda yang diketahui sebagai Remaja Ancol ini bersedia untuk mengantarnya dan rombongan sampai venue meskipun harus naik motor bonceng tiga.

"Yaa bener keos untuk akses menuju juga keluar stadium dan ga proper.. tapi alhamdulillah rombonganku bertemu warga lokal yang super baik ngurusin kita padahal ga kenal sebelumnya, tanpa minta imbalan pula," jelas Zaskia.

Zaskia juga mengaku kurang puas dengan sistem yang ada karena seperti tidak adanya show director untuk mengarahkan performance dengan smooth. "Cuma ga puas dengan perform ajaa, seperti ga ada show director ?? Buat konser sebesar ini sayang bangett mood penonton dibuat naik, lalu drop karna pergantian2 yang ga smooth juga lama.. gelap hening, sekalinya ada visual ga jelas juga, bener2 terasa naik-turun-naik-turunnya… sampai ga terhitung berapa kali ditengah konser pada duduk2 nunggu.." ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan kekecewaannya terkait dengan sound system karena suara yang dihasilkan tidak terlalu terdengar dengan jelas walaupun ia berada di row paling depan. "Ah ya sama suara terasa mendem kita fest paling depan aja banyak ga kedengeran ngomong apa.." Jelas Zaskia. 

Namun, terlepas dari pengalaman yang tidak mengenakan itu, Zaskia merasa cukup puas dengan konser Dewa 19 ini, ia mengungkap bahwa ia juga turut merasakan euforia nonton konser dengan ikut menikmati suasana ceria, bernyanyi bersama dengan keluarga, sahabat, dan teman sehingga rasa capek dan kekecawaannya pun terbayarkan menjadi memori indah yang disimpan sebagai kenangan yang berharga.

Baca:  Cerita Zaskia Adya Mecca saat Anak Dirawat di Rumah Sakit, Sempat Tegang dan Takut

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."