Cegah Masalah Kulit Kering dengan Skincare yang Fokus pada Hidrasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kulit kering. Shutterstock

Ilustrasi kulit kering. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Indonesia adalah salah satu negara yang beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara yang tinggi. Meskipun tingkat kelembapan udara cukup tinggi, secara umum masalah kulit penduduk Indonesia cenderung kering karena sering terpapar AC pada kegiatan sehari-hari mereka.

Jika tidak dirawat dengan baik, kondisi kulit kering dapat menyebabkan tampilan wajah terlihat kusam, bersisik, tidak kenyal, hingga muncul tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan. Untuk menjawab permasalahan kulit kering pada mayoritas penduduk Indonesia ini, Whitelab meluncurkan rangkaian produk baru Hydrating Series dengan dua kandungan utama yaitu Hyalucomplex-10 dan Panthenol.

Hyalucomplex-10 merupakan kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda serta memiliki kemampuan hidrasi 10x lebih kuat. Sedangkan Panthenol, yang juga dikenal sebagai provitamin B5, dapat bekerja secara sinergis dengan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.

Brand Manager Whitelab, Vanya Kanyaka menjelaskan jika kulit yang terhidrasi secara
maksimal adalah kunci untuk memiliki wajah yang sehat, lembap, dan kenyal. Oleh karena itu
Whitelab memperkenalkan rangkaian produk terbaru kami yaitu Hydrating Series yang dapat
bekerja secara efektif untuk menghidrasi kulitmu hingga lapisan terdalam. "Whitelab Hydrating Series sudah tersertifikasi BPOM dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun," ucapnya melalui siaran pers, Sabtu, 4 Februari 2023. 

Whitelab Hydrating Series hadir dengan tiga produk baru, yaitu:

1. Whitelab Hydrating Essence Toner

Essence Toner yang diformulasikan secara efektif untuk mengembalikan pH alami kulit wajah, membersihkan sisa debu dan kotoran, serta membantu meningkatkan kelembapan, kekenyalan, dan kehalusan kulit wajah.

2. Whitelab Hydrating Serum

Serum wajah yang dapat secara efektif membantu meningkatkan dan mempertahankan level
hidrasi pada kulit, serta membantu merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah. Dalam 1 hari pemakaian, 100 persen pengguna setuju kulit tampak lebih lembap, halus, dan lembut berdasarkan survey kepada responden yang memiliki masalah kulit wajah kering, kendur, dan memiliki garis halus/kerutan dengan pemakaian dua kali sehari

3. Whitelab Hydrating Sleeping Mask

Pelembap wajah yang diformulasikan untuk membantu penyerapan ingredients lebih dalam dan bekerja seirama dengan proses alami regenerasi kulit pada malam hari. Dengan memberikan overnight revitalizing effect, 97 persen pengguna setuju kulit tampak lebih kenyal dalam 1x pemakaian. 

Berdasarkan survey kepada responden yang memiliki masalah kulit wajah kusam dalam 1x pemakaian. Seluruh rangkaian Whitelab Hydrating Series sudah tersedia dan dapat dibeli di platform e-commerce kesayangan Anda dengan harga mulai dari Rp. 56.600,- untuk produk Hydrating Essence Toner 70ml.

Baca: Musim Hujan Tetap Perlu Eksfoliasi Wajah, Cegah Kulit Kering dan Sensitif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."