Doa Gisella Anastasia untuk Ulang Tahun Gempi, Makin Kuat dan Pemberani

Gempita Nora Maren atau Gempi merayakan ulang tahunnya ketujuh didamingn oleh Gisella Anastasia dan Gading Marten/Foto: Instagram/Gisella Anastasia

keluarga

Doa Gisella Anastasia untuk Ulang Tahun Gempi, Makin Kuat dan Pemberani

Selasa, 18 Januari 2022 18:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Putri kesayangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nor Marten meryakan ulang tahunnya yang ketujuh. Raut wajah Gempi terlihat bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama kedua orang tuanya. "Selamat ulang tahun sekali lg ya anak Gempitaaaa.. Selamat ulg tahun yg ketujuh.," tulis Gisel.

Sang mama juga berdoa dengan tulus agar di tahun ketujuh ini Gempi semakin luar biasa, menyenangkan, menjadi anak yang kuat, pemberani, mandiri, dan mendengar suara Tuhan.

"Mama papa dan org tua disekitar Gempi yg ikut berkontribusi dlm tumbuh kembang Gempi. Semakin jd anak yg menyenangkan seperti biasanya.. Gak galak2, penuh kesabaran dan kelembutan dan kasih yg mesra ya Gem. I love u to the moon and back," doa Gisel.

Tak hanya sang mama, Gading Marten juga mengucapkan selamat ulang tahun yang spesial untuk Gempi. "Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang… Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi… biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga… semoga bahagia hidupmu selalu nak."

Gisel dan Gading tidak merayakan pesta meriah, sebaliknya lebih ke syukuran dengan bersama anak-anak di panti asuhan Mekar Lestari, BSD. Selain itu, mereka juga mengadakan penggalangan di platform Kitabisa untuk Yayasan Sayap Ibu di Banten.

"Kita jg emg udh dr kmrn2 niat buat main ke Mekar Lestari ini yg d deket rumah, dan berbagi sedikiiitttt kebahagiaan untuk mereka. Semoga berkenan yaa temen2 smua.. selalu sehat, selalu happy, penuh damai sejahtera san sukacita dari Tuhan dalam menyongsong hari depan yg penuh harapan," lanjut Gisel. 

Kabar bahagia itu dikatakan Gisel dalam unggahan Instagramnya, jika tahun ini memang berencana tidak merayakan, hanya syukuran sederhana dan berbagi dengan teman-teman lain.

"Dari jauh2 hari dia udh request tema tapi mama cm bilang kl kita ga akan ad party2, cmn mau berdoa bersama di panti, tp ok deh mama ttep bikinin sovenir di @toko_dessert_table dengan tema yg kamu mau. Eehhh tapi akhirnya berujung dengan makan siang superrr dadakan sama GGS’s(gempi gwen shakila) family plus anggota geng rempoa dan andara. Udah gt tok, ga kurang ga lebih," ungkapnya.

Tanpa acara khusus, hanya momen tiup lilin pakai lagu Happy Birthday CocoMelon dan cake cantik agar foto-fotonya makin bikin gemes. "Oiya sm mama ad pesen balon yg bisa ditusuk itu buat hadiahin Gempi printilan merchandise nya BTS, dan sekalian bikin cakep ruangan yg emg udh cakep ini.

Baca: Gisella Anastasia: Mas Gading Selalu Paling Depan untuk Support Aku