Konser di Dubai, Beyonce Ditemani Suami, Anak, dan Orang Tuanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beyonce dan suaminya Jay-Z. Instagram.com/@beyonce

Beyonce dan suaminya Jay-Z. Instagram.com/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Beyonce tampil memukau saat konser di Dubai, Uni Emirat Arat, pada Sabtu, 21 Januari 2023, waktu setempat. Penampilannya di Dubai itu diselenggarakan dalam rangka peluncuran hotel mewah The Atlantis Royal.

Selama hampir 75 menit, pelantun Crazy in Love itu tampil di atas panggung. Beyonce membuka konser dengan menyanyikan lagu At Last dari Etta James. Namun ia tidak membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Renaissance (2022).

Beyonce justru menyanyikan lagu-lagu yang sudah lama tidak dia bawakan, termasuk Beautiful Liar, I Care, Ave Marie, dan Flaws and All.

Selama penampilan, putrinya, Blue Ivy, berada di atas panggung. Meski tampil di atas panggung bersama ibunya, menurut Page Six, Blue Ivy tidak bernyanyi meskipun memegang mikrofon. Gadis cilik berusia 11 tahun itu muncul saat Beyonce membawakan lagu Brown Skin Girl. Di atas pangung, Blue Ivy tampil mengenakan gaun merah dan menari bersama Beyonce yang mengenakan gaun megah berwarna kuning.

"Anak-anakku yang cantik ada di sini untuk melihat ibu mereka tampil," kata Beyonce kepada hadirin, mengutip laporan The Hollywood Reporter, pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Diketahui suami Beyonce, Jay-Z, serta orang tua Beyonce, Tina Knowles-Lawson dan Mathew Knowles, serta dua anaknya yang masih kecil juga hadir di acara tersebut.

Konser Penuh Pertama setelah Empat Tahun

Konser tersebut menandai konser penuh pertamanya dalam lebih dari empat tahun terakhir. Beyonce terakhir kali konser secara langsung pada Desember 2018. Konsernya di Dubai itu diadakan dua minggu sebelum Grammy Awards 2023, di mana dia dinominasikan untuk sembilan penghargaan.

Konser di Dubai itu juga telah ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial pada pekan ini dengan berbagai desas-desus tentang penampilan Beyonce di kota tersebut.

Selain keluarga Beyonce, hadir pula tamu selebritas termasuk Kendall Jenner, Rebel Wilson, Ellen Pompeo, Winston Duke, Letitia Wright, Liam Payne, Chloe x Halle, Bar Refaeli, dan Swedish House Mafia.

Baca juga: Beyonce Rayakan Ulang Tahun ke-41, Simak Fakta Menarik Berikut Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."