NCT Dream Gelar Konser di Indonesia pada Maret 2023, Tiga Hari Menghibur NCTzen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
NCT Dream. Foto: Instagram/@nct_dream

NCT Dream. Foto: Instagram/@nct_dream

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi NCTzen, sebutan penggemar NCT Dream. Grup NCT Dream bakal gelar konser bertajuk "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2:In A DREAM" pada Maret mendatang. Tak hanya satu hari, tapi tiga hari, yakni 4 hingga 6 Maret 2023. Kabar tersebut dibagikan di laman resmi grup pada Sabtu, 22 Januari 2023.

Dijadwalkan konser berlangsung di Hall 5 dan 6 Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang. Informasi detail mengenai tket konser akan diumumkan segera oleh promotor Dyandra Global Edutainment.

Pengumuman ini berselang sekitar empat bulan sejak salah satu personel grup Jeno berjanji grupnya akan kembali menggelar konser solo di Indonesia. Kala itu dia bersama rekan-rekannya (minus Haechan dan Mark) tampil dalam sebuah acara yang digelar pihak stasiun televisi swasta Indonesia pada September 2022.

"NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2:In A DREAM" in JAKARTA akan menandai konser solo kedua subunit grup NCT beranggotakan Renjun, Jaemin, Haechan, Mark, Chenle, Jeno dan Jisung itu di Indonesia setelah gelaran "The Dream Show" pada Maret 2020.

Kala itu, para personl NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung membuka konser dengan membawakan lagu Go yang menjadi bagian dari album NCT 2018 Empathy, kemudian diikuti Drippin dan 19.

Konser mereka berlangsung di tengah kekhawatiran para penduduk dunia termasuk sebagian idola K-pop lainnya terinfeksi virus corona atau COVID-19, sehingga mereka membatalkan atau menunda kegiatan mereka di dalam dan luar Korea Selatan.

NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari grup pria Korea Selatan NCT. Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016. Mereka awalnya dimaksudkan untuk menjadi unit remaja NCT dengan sistem penerimaan dan kelulusan, di mana anggota akan keluar setelah mencapai usia mayoritas, sebelum re-branding pada tahun 2020. Mereka debut dengan lagu Chewing Gum. Beberapa lagu hitsnya adalah Glitch ModeBeatboxHot SauceHello Future, dan We Go Up.

Baca juga: NCT Dream Janji Bakal Kembali Gelar Konser di Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."