Beyonce Rayakan Ulang Tahun ke-41, Simak Fakta Menarik Berikut Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beyonce. Instagram.com/@beyonce

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Beyonce? Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika. Dia memulai karirnya pada usia yang sangat muda yakni sembilan tahun. Dia adalah penyanyi utama grup R&B Destiny's Child. Dengan segala dedikasinya, ia berhasil meluncurkan karier solonya dan menjadi perempuan kulit hitam pertama yang menjadi headline Coachella pada tahun 2018.

Beyonce telah diberikan beberapa pertunjukan pemenang penghargaan sampai sekarang! Beyonce Giselle Knowles adalah artis solo pertama yang memiliki enam hits album berturut-turut. Dia memulai debutnya di No.1 di chart Billboard 200.

Saat dia merayakan ulang tahun yang ke-41 hari ini, beri tahu kami beberapa fakta menakjubkan tentang dia.

1. Memenangkan pertunjukan bakat pada usia 7 tahun

Beyonce bersaing dengan orang-orang yang lebih tua darinya. Ini sangat membantu karirnya berkembang. Beyonce memenangkan 35 kompetisi lebih berturut-turut saat itu.

2. Beyonce dan alter egonya Sasha Fierce

Sasha Fierce adalah nama dari alter ego Beyonce yang ia kembangkan untuk mengatasi demam panggungnya. Seperti yang biasa dia katakan, di atas panggung dia adalah orang yang berbeda tetapi dalam kehidupan nyata, dia tidak akan melakukan hal-hal yang dia lakukan di atas panggung. Meskipun dalam sebuah wawancara pada tahun 2010 dia menyatakan bahwa tidak ada lagi Sasha Fierce! Dia berkata, "Sasha Fierce sudah selesai. Aku membunuhnya".

3. Beyonce biasa tampil untuk orang-orang di salon ibunya

Beyonce sangat dekat dengan ibunya dan dapat ditemukan berbicara tentang dia di beberapa kesempatan. Dalam sebuah wawancara, dia menceritakan bahwa ibunya adalah seorang penata rambut dan memiliki salon. Beyonce biasa membantu ibunya, tetapi terkadang, ibunya membuatnya bernyanyi untuk pelanggan atau untuk teman-temannya. Beyonce selalu tampil natural, lho!

4. Beyonce berlari sambil bernyanyi selama pelatihan vokalnya

Ayah Beyonce dulu percaya bahwa untuk membangun stamina dan pelatihan yang tepat, berlari sambil bernyanyi akan sangat membantu. Dia biasa berlari sambil bernyanyi untuk bagian utama dari pelatihan vokalnya.

5. Pernah memiliki hewan peliharaan Python bernama Fendi

Dalam sebuah wawancara, dia menceritakan bahwa ketika dia dulu tinggal bersama sepupunya, mereka memiliki seekor ular. Mereka bahkan biasa tidur dengan ular di sebelahnya.

6. Nomor favorit Beyonce adalah empat

Beyonce mengatakan bahwa angka empat memiliki arti penting dalam hidupnya. Ulang tahun orang yang dicintainya dan ulang tahunnya sendiri adalah pada keempat. Dia juga memiliki tato angka romawi empat di jarinya.

Baca: Dikritik Aktivis Penyandang Disabilitas, Beyonce akan Rekam Ulang Lagu Heated

HELLO 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."