Bagi Jennifer Lopez, Tahun 2022 adalah Tahun Fenomenal dan Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat menghadiri World of Ralph Lauren dan Musim Semi 2023. Instagram.com/@ralphlauren

Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat menghadiri World of Ralph Lauren dan Musim Semi 2023. Instagram.com/@ralphlauren

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez atau JLo merefleksikan tahun 2022 yang telah berlalu. Bagi pelantun Jennie From The Block itu, 2022 adalah tahun terbaik sejak buah hatinya lahir. Selain menikah, tahun kemarin juga JLo tinggal bersama suami yang juga mantan tunangannya 20 tahun lalu, Ben Affleck

"Kami pindah bersama, anak-anak pindah bersama, jadi ini benar-benar semacam transisi emosional," kata Lopez di acara bincang-bincang Today pada Senin, 16 Januari 2023. "Tapi pada saat yang sama... semua impianmu menjadi kenyataan, ini adalah tahun yang fenomenal."

"Tahun terbaik, menurut saya, sejak anak-anak saya lahir," tambah bintang film Shotgun Wedding itu.

JLo dan Affleck diketahui kembali merajut asmara alias cinta lama bersemi kembali (CLBK) setelah dua dekade silam mengakhiri pertunangan. Hanya butuh waktu sekitar satu tahun, Affleck kembali melamar JLo pada April 2022. Kemudian keduanya resmi menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022.

Terkait keturunan, Lopez diketahui memiliki anak kembar Max dan Emme yang berusia 14 tahun dengan mantan suaminya, Marc Anthony. Sementara, Affleck dan mantan istrinya, Jennifer Garner, memiliki anak Violet Anne, 17, Seraphina Rose, 13, dan Samuel, 10.

Di unggahan Instagram saat tahun baru, JLo juga memasukkan sekilas momen manis pernikahan sebagai deretan momen terbaiknya selama satu tahun. 

"Saya tidak sabar menunggu semua itu datang tahun depan...#HappyNewYear#ImJustGettingStarted#WaitingForTonight#ThisIsMeNow," tulis Lopez dalam keterangan video Instagram pada 31 Desember 2022 yang menampilkan momen favoritnya secara kronologis, termasuk perencanaan pernikahan pribadinya dengan Affleck pada Juli 2022 dan foto di balik layar dari pernikahan kedua mereka pada Agustus 2022.

Dalam video tersebut, Lopez tersenyum saat dia memusatkan cincin pertunangan hijaunya dalam satu jepretan dan memakainya di jepretan lain untuk sorotannya di bulan April. Di momen manis lainnya, dia membagikan video pendek tentang dirinya melihat ilustrasi konseptual untuk pernikahannya sebagai sorotan di bulan Mei.

Baca juga: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kekuatan Bennifer dan CLBK

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."