Rutinitas Kecantikan Malam Hailey Baldwin, Ada 3 Langkah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Baldwin (Instagram @haileybieber)

Hailey Baldwin (Instagram @haileybieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hailey Baldwin yang kini lebih dikenal dengan Hailey Bieber punya rahasia khusus dalam tampilan kulit sehatnya. Sang ibunda, Kennya Baldwin, yang berperan besar merawat kulitnya sejak kecil dari dalam dan luar. Tak hanya itu, ibunya yang berasal dari Brasil juga selalu menyuguhkan makanan organik dari pasar petani. 

“Saya ingat bahkan ketika ibu saya mewarnai rambutnya, ia menggunakan semua pewarna organik,” kata Hailey dilansir dari laman Bustle, Rabu, 26 Februari 2020. 

Selain konsumsi makanan organik, istri Justin Bieber ini juga punya tips untuk tidak keluar kamar mandi sebelum memakai pelembap ke seluruh tubuh. Hal itu juga ditiru dari ibunya. 

“Aku memintanya berhenti menyentuhku (memakaikan pelembap), namun ibu selalu bilang kulit lembut itu penting!" kata Hailey.

Sampai hari ini pun Hailey selalu memakai pelembap. Ia juga memakai tabir surya ketika sedang berjemur  di pantai. Kebiasaan ini juga dia dapat dari ibu dan neneknya. 

"Ibu dan nenek saya adalah orang Brasil dan menyukai matahari serta pantai, mereka juga sangat melindungi kulit. Mereka mengajari saya keseimbangan keduanya," tukasnya.

Ia sempat mengalami masalah kulit sekitar dua tahun lalu karena pemakaian alat kontrasepsi. Namun masalah itu sudah beres karena ia mengonsumsi vitamin kulit, kuku, dan rambut. 

Rutinitas kecantikan Hailey tak rumit, ia mengutamakan hidrasi. Ia mencuci muka setiap hari, tidak selalu di pagi hari, tetapi setiap malam. Ia juga menggunakan serum, tapi tidak suka membedakan pelembap malam dan siang. Jadi, ia hanya menggunakan satu jenis pelembap untuk siang dan malam.

Hailey Baldwin juga tidak pernah menyentuh bagian alisnya. Jadi alis yang terlihat sehari-hari adalah tampilan asli. Hanya setahun sekali ia merapikan alis di klinik kecantikan. Selebihnya, ia akan membiarkan alisnya tumbuh begitu saja. Jika rambut alis di kelopak matanya sudah tumbuh kembali, barulah ia akan mencabutnya sendiri.

 

ALFI SALIMA PUTERI | BUSTLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."