Rahasia Wajah Flawless Sydney Sweeney saat Tampil di Emmy Awards 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sydney Sweeney menghadiri Primetime Emmy Awards ke-74 di Los Angeles, AS, 12 September 2022. Sydney Sweeney mengenakan gaun berbahan tebal yang disebut-sebut membuatnya tampak sedang menggunakan selimut. REUTERS/Ringo Chiu

Sydney Sweeney menghadiri Primetime Emmy Awards ke-74 di Los Angeles, AS, 12 September 2022. Sydney Sweeney mengenakan gaun berbahan tebal yang disebut-sebut membuatnya tampak sedang menggunakan selimut. REUTERS/Ringo Chiu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika Sydney Sweeney melangkah di karpet merah di Emmy Awards 2022, banyak mata tertuju padanya. Tidak hanya terlihat sangat memesona dalam gaun pesta Oscar de la Renta yang menampilkan hiasan bunga appliqués dan detail punggung terbuka yang memikat, tetapi pesona riasan wajah aktris Euphoria yang flawless dan modern terbukti menjadi daya tariknya. 

Ternyata, penata rias Sweeney, Melissa Hernandez, menggunakan semua produk Giorgio Armani Beauty untuk penampilannya. Berikut rincian lengkapnya jika Anda ingin membeli riasan baru yang mewah dan membuat ulang mahakarya ini di rumah.

Sebagai permulaan, Hernandez mempersiapkan kulit bintang The White Lotus ini dengan Armani Beauty Luminous Silk Primer, dan kemudian mengoleskan Armani Beauty Luminous Silk Foundation secara merata dalam naungan 5,75 ke wajah Sweeney.

Jika foundation ini terdengar familiar, itu karena secara konsisten disebutkan di antara penata rias dan klien terkenal mereka. Sebagai salah satu produk kompleksi Hollywood yang teruji, formula populer ini menjadikan Tessa Thompson, Maude Apatow, dan beberapa lainnya sebagai penggemarnya, karena tidak pernah gagal untuk memberikan coverage medium sepanjang hari.

Tersedia dalam 40 warna, alas bedak yang dapat dicampur mudah di-blend dengan indah dan memberikan cahaya yang bersinarJika menurut Anda Sweeney terlihat sangat halus pada malam Emmy, produk ini mungkin menjadi faktor penyebabnya.

Hernandez kemudian mengatur alas bedaknya dengan Luminous Silk Glow Setting Powder di shade 5.5, dan mencerahkan serta menyembunyikan kegelapan di sekitar area bawah mata bintang dengan Luminous Silk Concealer di shade 5.

Untuk membuat lebih banyak definisi flawless pada wajah Sweeney, beauty pro kemudian mengoleskan Neo Nude Melting Color Balm di sepanjang lekukan pipinya dan menekan Neo Nude A-Blush dalam shade 50 (dan bubblegum pink ceria) ke bagian atas pipinya untuk perpaduan warna yang indah.

Sedangkan untuk mata, Hernandez memadukan nuansa hangat Eye Tint Liquid Eyeshadow untuk menciptakan sapuan lembut di sudut luar matanya dan mempertegas garis bulu mata dengan Smooth Silk Eyeliner. Dia menyelesaikan penampilan memukau sang bintang dengan beberapa lapis Eccentrico Mascara (formula penambah volume yang bertahan sepanjang hari), dan melengkapi cemberut aktris dengan Lip Power Longwear Satin Lipstick dalam naungan 109 (warna pink nude yang mewah) sebagai sentuhan akhir.

Baca: Momen Manis Sydney Sweeney Merayakan Ulang Tahun ke-60 Ibundanya, Lisa

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."