Chrissy Teigen Melahirkan Anak Ketiga, John Legend: Sungguh Hari yang Diberkati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Potret Chrissy Teigen tengah mengandung anak ketiga bersama suami, John Legend dan kedua anaknya, yakni Miles dan Luna. Foto: Instagram/@chrissyteigen

(dari kiri) Potret Chrissy Teigen tengah mengandung anak ketiga bersama suami, John Legend dan kedua anaknya, yakni Miles dan Luna. Foto: Instagram/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood, Chrissy Teigen dan John Legend. Keduanya telah dianugerahi anak ketiga pada Jumat pagi, 13 Januari 2023, waktu Amerika Serikat. Hal itu dikabarkan langsung oleh Legend dalam konser pribadi pada Jumat malam bahwa mereka menyambut "bayi kecil pagi ini."

"Sungguh hari yang diberkati," katanya seperti dikutip dari laman People, Jumat, 13 Januari 2023.

Pelantun All of Me i itu menambahkan bahwa meskipun dia tidak banyak tidur, dia tetap merasa berenergi setelah menghabiskan banyak waktu di rumah sakit.

Beberapa bulan sebelumnya, Legend berbagi persiapan keluarganya menyambut anggota baru. Mereka penuh semangat, termasuk kedua anaknya, Luna Simone, 6, dan Miles Theodore, 4.

"Kami semua bersemangat," kata Legend, "dan, Anda tahu, anak-anak saya sudah cukup besar untuk benar-benar menyadari apa yang terjadi, jadi mereka benar-benar mengantisipasi memiliki saudara baru dalam hidup mereka. Dan saya rasa mereka akan melakukannya pandai menjadi kakak perempuan dan kakak laki-laki."

Pada September 2022, Teigen memberi tahu People bahwa Luna dan Miles "sangat bersemangat" dengan anggota baru keluarga mereka. Putra-putrinya juga mengetahui tentang kehamilannya sejak dini.

"Sejak kami melakukan IVF (program bayi tabung), kami tahu mungkin sembilan hari setelah kami melakukan transfer bahwa itu berhasil dan kami hamil," katanya. "Aku memberi tahu mereka sangat, sangat awal."

"Mereka tahu bahwa saya akan menjalani memasukkan 'telur' ini ke dalam perut mommy. Jadi mereka tahu sejak awal, dan mereka tahu ada kemungkinan itu tidak akan berhasil karena itu adalah terjadi sebelumnya," jelas Teigen yang mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2022.

"Mereka sudah lama heboh," tambah model sekaligus penulis itu. "Saya merasa ini akan menjadi kehamilan terpanjang bagi mereka karena mereka sudah tahu sejak hari itu. Tapi mereka sangat bersemangat."

Sebelumnya, Chrissy Teigen diketahui mengalami keguguran yang memilukan pada Oktober 2020. Teigen mengaku sempat khawatir dengan kehamilannya setelah kehilangan bayi yang dinamai dengan Jack pada September 2020. Bagi Teigen dan Legend, Jack adalah anak ketiga mereka.

Baca juga: Pamer Baby Bump, Chrissy Teigen Pakai Busana Serbahitam

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."