Pamer Baby Bump, Chrissy Teigen Pakai Busana Serbahitam

Chrissy Teigen pamer baby bump kehamilan keempat dalam balutan busana serbahitam. Foto: Instagram/@chrissyteigen

ragam

Pamer Baby Bump, Chrissy Teigen Pakai Busana Serbahitam

Selasa, 16 Agustus 2022 04:45 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai umumkan kehamilannya pada awal Agustus ini, model, Chrissy Teigen pamer baby bump. Ia unggah swafoto dirinya di depan cermin. Istri John Legend itu tampak berbusana serba hitam, yang terdiri dari bra, blazer, dan rok mini.

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal wedges berdetail tali warna senada busana. Rambut panjangnya dikuncir setengah belakang. Detail riasannya terlihat berwarna gelap di area kelopak mata. 

Di swafoto itu, Chrissy tampak bersama tiga wanita di ruangan tersebut, salah satunya penata rambut Irinel de Leon, yang berpose di dekat dinding.

Di keterangan fotonya, Chrissy mengungkapkan ingin baby bump-nya semakin membesar. Tahap di antara adalah tahap yang tidak menyenangkan. Tolong jadilah besar (merujuk pada pertumbuhan bayinya di dalam perut) !!!!” tulisnya.

Di kolom komentar unggahannya, sejumlah warganet berbagi cerita soal baby bump-nya.

“Saya dalam tahap (baby bump) yang sama, tampilan saya seperti saya makan terlalu banyak.”

Teigen umumkan hamil anak keempat setelah keguguran hampir dua tahun lalu. Dalam dua foto yang dibagikan, perempuan 36 tahun itu terlihat memamerkan baby bump-nya, yang sepertinya sudah memasuki trimester kedua, di dalam ruangan. Di foto itu, ia mengenakan crop top hitam dan pakaian dalam transparan merek Gucci.

"Beberapa tahun terakhir sedikit emosi yang kabur, tetapi kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi," tulisnya di Instagram Rabu, 3 Agustus 2022. "1 miliar tembakan kemudian (baru-baru ini, seperti yang Anda lihat!) Kami memiliki satu lagi di "jalan"."

Teigen mengaku sempat khawatir dengan kehamilannya setelah kehilangan anak ketiganya, Jack, pada September 2020. Bagi Teigen dan Legend, Jack adalah anak ketiga mereka. Luna Simone dan Miles Theodore adalah anak pertama serta kedua mereka.

Penulis The Cravings juga pernah mengatakan ia takut tidak akan pernah bisa hamil lagi. Hal itu ia bagikan kepada People pada April 2021 saat berbicara tentang perjuangan kesuburannya.

"Berdamai dengan tidak bisa menggendong lagi masih sangat sulit bagi saya karena saya merasa sangat sehat. Saya seperti, mengapa?" katanya saat itu. "Tapi kemudian saya memikirkannya karena rahim saya tidak bekerja sama dengan saya - dan itu bukan kegagalan."

Di awal tahun ini, setelah berdamai dengan keadaan, Teigen mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) pada Februari silam.

Sebagai informasi, Chrissy Teigen dan John Legend menikah pada 14 September 2013. Pasangan ini dikaruniai Luna Simone dan Miles Theodore. Selama hampir sembilan tahun berumah tangga, keduanya jauh dari kabar miring. Terkait buah hati, meski terbilang tak banyak, keduanya beberapa kali mengunggah momen istimewa mereka di akun media sosial.

Baca juga: Chrissy Teigen Umumkan Hamil Anak Keempat: Penuh Harapan dan Luar Biasa

PAGE SIX