Selama 3 Hari, Watsons Tawarkan Diskon hingga 70 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image

"Watsons 10.1 Salebrate New You" menawarkan potongan harga hingga 70 persen pada periode 10-12 Januari 2023. Foto: Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal tahun 2023, Watsons Indonesia gelar program "Watsons 10.1 Salebrate New You" yang berlangsung selama tiga hari, yakni 10-12 Januari 2023. Program tersebut menawarkan diskon hingga 70 persen pada periode 10-12 Januari 2023.

Menurut Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, kampanye penjualan itu diadakan untuk menjawab tingginya antusiasme konsumen belanja online terkait produk kesehatan dan kecantikan.

"Dalam menyambut tahun baru 2023 ini, Watsons kembali menghadirkan Watsons 10.1 Salebrate New You dan berharap rangkaian promo yang diberikan melalui 10.1 Salebrate New You ini dapat menjadi penyemangat dan membantu seluruh masyarakat Indonesia agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan produktif dengan kebiasaan baru yang positif,” jelas Lilis Mulyawati dalam siaran resmi, Senin, 9 Januari 2023.

Bukan cuma diskon hingga 70 persen, ada pula voucher hingga Rp50 ribu, special price mulai dari Rp10 ribu, flash voucher pada 10-12 Januari 2023, voucher deals, gratis ongkir, serta pembayaran dengan Paylater.

Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran menarik dari top brand meliputi L’Oreal, Maybelline, Garnier, Avoskin, Naturals by Watsons, Dermaction Plus, Joylab, Make Over, Emina, Natur-E dan lain sebagainya.

Potongan spesial bisa didapatkan dengan menggunakan kode voucher SALEBRATENY101 melalui belanja di laman resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID. Aplikasi juga telah dilengkapi layanan Click & Collect Express (CCE) serta Home Delivery Express (HDE).

Tertarik belanja di Watsons 10.1 Salebrate New You? Tetap belanja cerdas sesuai kebutuhan, ya, Sahabat Cantika.

Baca juga: 10 Oktober, Watsons Gelar Perfect 10.10 Sale untuk Makeup Pilihan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."