10 Oktober, Watsons Gelar Perfect 10.10 Sale untuk Makeup Pilihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - 10 Oktober 2019 ini, kita dimanjakan beragam pilihan penawaran diskon menarik belanja online, salah satunya situs belanja Watsons. Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi mengedepankan kebutuhan pelanggan di seluruh pelosok Nusantara, Watsons Indonesia melalui penjualan online (e-commerce) menggelar Perfect 10.10 Sale.

Pesta belanja pada platform belanja online yang berlangsung pada 1-11 Oktober 2019 dengan memberikan kejutan promo diskon hingga 70% yang akan memanjakan para pelanggan setianya.

Seperti yang disampaikan Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Tempo, kemajuan teknologi yang berkembang pesat membuat bisnis e-commerce di Indonesia semakin digandrungi didukung antusiasme pelanggan untuk berbelanja online ditambah tren kesehatan dan kecantikan menjadi salah satu prioritas utama yang kini diperhatikan.

Ilustrasi Watsons Perfect 10.10 Sale. Dok. Watsons

Maka dari itu, Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo yang menarik. Watsons Perfect 10.10 Sale , kita bisa menikmati diskon hingga 70%. Pembelian produk kedua cukup dengan harga Rp 1,010, voucher sebanyak 1,010 senilai Rp 101,010. Lalu juga ada flash sale dengan hanya Rp 1,010 khusus di tanggal 9-11 Oktober 2019.

Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk eksklusif makeup seperti merek Maybelline, L'Oreal, Wardah, Make Over, Emina, BrunBrun Paris, produk skincare, seperti merek Cetaphil, Biore UV, Bio Oil hingga produk personal care seperti merek Palmolive dan masih banyak lagi.

Khusus pembaca setia, dapatkan potongan sebesar Rp 200.000 untuk 10 orang pertama dengan menggunakan kode PERFECTME. Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran ini dengan berbelanja di situs resmi Watsons. Tertarik belanja?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."