Sendja Berdendang Bakal Digelar 10-12 Februari 2023, Catat Deretan Penampil dan Harga Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Festival musik Sendja Berdendang diselenggarakan di Senayan Park, Jakarta, pada 10-12 Februari 2023. Foto: Antara

Festival musik Sendja Berdendang diselenggarakan di Senayan Park, Jakarta, pada 10-12 Februari 2023. Foto: Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang mencari jadwal festival musik awal tahun 2023? Jangan lewatkan Sendja Berdendang. Festival musik ini akan diselenggarakan pada 10-12 Februari 2023 di Senayan Park, Jakarta. 

Kamu bisa menikmati sajian lintas genre dari alternative rock, pop, sampai dangdut bisa disaksikan di festival ini.

“Pagelaran ini merupakan debut dari Sendja Berdendang. Nantinya acara ini akan digelar secara rutin dan menampilkan artis dari lintas skena dan komunitas," ujar Alfredo Valiantsi mewakili VISICO selaku penyelenggara dalam keterangan resmi, Jumat, 6 Januari 2023.

"Misinya adalah untuk membuat sebuah acara dan pentas musik yang bisa memberikan pilihan serta variasi bagi para penikmatnya sambil menikmati indahnya pusat kota Jakarta," lanjutnya.

Dari segi jumlah penampil, akan ada sekitar 20 perfomer dengan ciri khas dan genrenya masing-masing. Mereka adalah Hi-Vi, Bearwear (Jepang), Barasuara, D’Masiv, D’Arjuna, Goodnight Electric, Mahadita, Juicy Luicy, Kugiran Masdo (Malaysia), hingga Kuburan Band.

Bukan cuma itu, ada pula Reality Club, Ringgo 5, Teddy Adhitya, Teman Main Project, Gloria Jessica, Tenjo, Sunbath, Weda Mauve, hingga Wika Salim.

Sementara dari segi lokasi, Senayan Park dipilih karena berada di jantung kota Jakarta yang strategis. Selain itu, nama Senayan juga sudah menjadi nama yang akrab dan familiar sebagai tempat langganan untuk menggelar konser.

Menurut Alfredo, Sendja Berdendang ingin mengubah citra senja yang sering digambarkan sebagai suatu masa yang penuh kegalauan dan kehampaan.

"Pada 10-12 Februari nanti, Senayan Park siap mengubah senja yang kelabu menjadi penuh kebahagiaan," pungkasnya.

Untuk harga tiket Sendja Berdendang dijual mulai dari Rp605.000.

Baca juga: Sheila on 7 Gelar Konser di Jakarta Awal 2023, Catat Tanggal dan Tempatnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."