Sheila on 7 Gelar Konser di Jakarta Awal 2023, Catat Tanggal dan Tempatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sheila on 7. Foto: PositiVibePR.

Sheila on 7. Foto: PositiVibePR.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup musik, Sheila on 7 bakal gelar konser awal tahun depan. Konser bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" dihelat pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Konser tersebut merayakan 27 tahun eksistensi mereka di industri musik.

Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan konser ini diharapkan akan terasa begitu intim dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’, kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," kata Adam dikutip dari siaran resmi, Selasa, 1 November 2022.

Promotor Antara Suara, Andri Verraning Ayu, mengatakan konser tahun depan akan menampilkan sisi autentik tiap anggota Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung.

"Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya mereka," kata Ayu.

Tiket konser "Tunggu Aku di Jakarta" bisa dibeli secara daring mulai 7 November 2022. Konser ini juga akan menggandeng LOKET sebagai pihak yang melayani penjualan tiket untuk untuk mendorong kembali industri hiburan tanah air untuk bisa bangkit pasca pandemi.

"LOKET terus aktif berkolaborasi bersama para event creator untuk menghadirkan inovasi terbaru sehingga dapat membantu penyelenggaraan offline event yang aman dan teratur," tutur Faqih Mulyawan, VP of Business Loket-GoTix.

Usai konser di Jakarta, Sheila on 7 akan melanjutkan ke kota-kota lain. 

Baca juga: Ragam Persiapan Raisa untuk Konser Tunggal di GBK pada 25 Februari 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."