10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Kencan dengan Zodiak Taurus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan sebelum kencan dengan zodiak Taurus, orang yang lahir antara 20 April - 20 Mei. Sebenarnya jatuh cinta dengan tanda Bumi yang sensual ini tidaklah sulit sama sekali. Sebab mereka berkomitmen, sabar, dapat dipercaya, dan baik hati,

Dalam ikatan pernikahan, zodiak Taurus akan menjadi pasangan yang dapat diandalkan, peduli, dan berbakti. Taurus juga makhluk yang mudah bergaul yang akan dengan senang hati menerjemahkan ide kamu tentang pasangan yang sempurna.

Di sisi lain, Taurus cenderung tegas dan tidak terlalu mudah beradaptasi. Berikut adalah 10 hal yang perlu kamu ketahui sebelum kencan dengan zodiak Taurus.

1. Suka Tantangan

Taurus cukup kompetitif. Mereka akan melakukan sesuatu yang berani agar dianggap sukses atau menghasilkan banyak uang.

2. Selera Humor Agak Kekanak-kanakan

Lelucon halus atau satir bukan pilihan Taurus. Tetapi jika menyangkut video prank orang atau humor slapstick, mereka mungkin akan tertawa terbahak-bahak. Mereka bisa sangat konyol, lucu, dan menggemaskan.

3. Lebih Seimbang Di Tengah Alam

Untuk kencan dengan Taurus, rencanakan aktivitas luar ruangan seperti trekking, makan di truk makanan setempat, atau sekadar jalan-jalan di luar ruangan. Zona kebahagiaan mereka adalah di tengah alam. 

4. Paling Bahagia di Sekitar Temannya

Taurus paling bahagia ketika dikelilingi oleh lingkaran kecil teman dan keluarga, makanan dan minuman yang enak, dan percakapan yang baik.

5. Makanan Lezat adalah Jalan menuju Hati Taurus

Jika kamu suka mencicipi makanan atau masakan lezat, maka akan mudah untuk belajar bagaimana secara konsisten memberikan apa yang membuat Taurus bahagia. Taurus suka piknik yang menyenangkan atau menikmati anggur dan keju. Bersiaplah untuk banyak akhir pekan dengan menyantap aneka makanan.

6. Konvensional

Taurus mungkin bersikeras untuk membayar kencan pertama, membukakan pintu untuk kamu, membelikan kamu mawar, dan menghargai hari jadi. Kamu akan dikejutkan dengan segala perlakuakn romantisnya.

7. Terlalu Cuek

Penghinaan tidak mengganggu mereka, tetapi itu juga berarti mereka tidak menangkap petunjuk. Jika kamu menginginkan sesuatu dari mereka, beri tahu mereka secara langsung.

8. Romantis

Mereka sensual dan romantis. Mereka senang berada di dekat kekasihnya dan akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk memanjakannya. Orang-orang Taurus mengharapkan pasangan mereka benar-benar jujur dan dapat dipercaya. Kehilangan kepercayaannya bisa mengakhiri hubungan.

9. Setia

Taurus adalah salah satu pasangan paling setia dan dapat diandalkan. Begitu mereka memilih kamu, mereka akan memilih kamu seumur hidup. Mereka selalu berdiri di belakang kamu dan dengan gigih membela Anda di depan orang lain.

10. Suka Rutinitas

Mereka menginginkan makanan, restoran, tujuan liburan, dan peran pekerjaan yang sama berulang kali, daripada mencoba sesuatu yang baru setiap saat.

PINK VILLA

Baca juga: Zodiak Taurus Paling Cocok dengan Pisces, Virgo, dan Cancer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."