Zodiak Taurus Paling Cocok dengan Pisces, Virgo, dan Cancer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Taurus dikenal berpendirian kuat dan keras kepala. Mereka juga menyukai suasana keakraban, stabilitas, dan selalu menyelesaikan segala sesuatu dengan cara mereka.

"Venus menguasai Taurus, dan Taurus adalah tanda bumi dengan atribut zodiak tetap," kata Emily Newman, pembaca psikis, penyembuh spiritual, konselor, dan astrolog di The Best of Psychic Reader.

Jadi, mereka dikenal tidak mudah menerima perbedaan pendapat dari siapa pun, termasuk pasangan.

"Taurus juga pekerja keras, dapat diandalkan, bersemangat, romantis, dan konsisten, tetapi Taurus juga blak-blakan, tradisional, posesif, tegas, searah, orang rumahan, dan keras kepala," kata Newman.

Melihat gambaran kepribadian tersebut, zodiak yang cocok dengan Taurus umumnya bersifat legowo, santai, dan membiarkan Taurus memimpin serta mengambil keputusan dalam hubungan, tanpa diskusi lebih dulu. Siapa saja mereka? Berikut tiga zodiak yang paling cocok dengan Taurus.

1. Taurus dengan Pisces

"Pisces adalah zodiak air dan Taurus adalah orang yang bijaksana serta rendah hati," kata Newman.

Mereka bisa saling berbelas kasih dan tidak mementingkan diri sendiri, jika Pisces bersedia hidup sesuai dengan visi dan kebutuhan Taurus yang suka memimpin. Akan tetapi, yang perlu diingat adalah Pisces emosional. Saat terjadi konflik, Pisces berjuang untuk mengelola emosinya sebab Taurus merupakan pribadi yang tidak tergoyahkan dan tidak akan mengubah sikap mereka.

"Taurus lebih menyukai pendamping yang dapat diandalkan dan tidak emosional, tetapi di sisi lain, Taurus mungkin mendapatkan semua gairah, kesetiaan, dan sifat cinta yang mereka butuhkan dari Pisces," kata Newman. Semuanya tergantung pada apakah Pisces dapat menahan diri dan membiarkan Taurus memimpin.

"Mereka cenderung bersenang-senang melakukan segala sesuatu bersama-sama dan Taurus dapat menginspirasi Pisces untuk memvisualisasikan dan membuat hubungan sosial, sementara Pisces dapat melindungi dan membantu Taurus saat membangun komunikasi dengan orang lain," kata Newman. Chemistry keduanya saling mengimbangi.

2. Taurus dengan Virgo

"Baik Taurus dan Virgo adalah tanda-tanda bumi. Keduanya mengutamakan pada stabilitas dan keamanan, intuitif, serta punya tekad yang kuat," katanya.

“Ini memudahkan mereka saling memahami, menghargai antusiasme mereka, dan bahkan menghargai kemampuan mereka untuk mengemban tugas serta menjadi produktif,” tambahnya.

Satu-satunya tantangan di antara mereka adalah Taurus tidak akan dapat membujuk Virgo sependapat dengannya. Mereka berdua sama-sama keras kepala, cenderung tidak mengubah sudut pandang mereka, dan sulit mengalah selama pertengkaran atau mengakui kesalahan mereka. Virgo terlalu cerdas dan tidak mudah dibentuk, seperti Pisces.

“Virgo senang membantu orang, tetapi mereka terlalu cerdas untuk ditipu. Tetapi jika kedua zodiak memprioritaskan koneksi mereka di atas segalanya, hal tersebut bisa membuat hubungan bertahan selamanya,” katanya. Dan mereka sering melakukannya!

3. Taurus dengan Cancer

Cancer adalah tanda air, baik Taurus maupun Cancer mengutamakan usaha dan fokus yang setara dalam merawat hubungan. “Mereka berdua memiliki sifat yang sama, yakni setia, penyayang, bijaksana, emosional, dan sederhana. Cancer adalah seorang ambivert, sedangkan Taurus adalah seorang introvert, mereka berdua bisa mendukung kesuksesan satu sama lain,” kata Newman.

Satu-satunya masalah adalah Taurus terkenal posesif dan cemburu. Mereka bisa sangat mengendalikan pasangan mereka dan agak menghakimi. “Kecenderungan posesif Taurus dapat menjadi tantangan bagi Cancer. Jika itu bukan masalah bagi si Cancer, mereka memiliki chemistry yang hebat,” tandas Newman.

WELL AND GOOD

Baca juga: Pasangan Idaman Zodiak Taurus, Pekerja Keras dan Sabar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."