3 Zodiak Paling Beruntung dalam Urusan Cinta pada Senin, 2 Januari 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan keberadaan bulan di Venus, ada tiga zodiak paling beruntung dalam urusan cinta pada Senin, 2 Desember 2023. Taurus, Gemini, dan Leo diprediksi penuh energi dalam merawat hubungan. Kunci energi terletak di kekuatan komunikasi. Dan, dengan semakin mengenal pasangan membuat kamu menyadari saling memiliki menghadapi dunia.

Berikut tiga zodiak paling beruntung dalam urusan cinta.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Dengan semua energi Venus berputar, kamu bakal merasakan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan kamu. Di minggu ini, ada beberapa janji serius mulai menunjukkan hasil, terutama yang menyangkut kehidupan cinta.

Di tahun baru ini, kalian berdua semakin menyadari bahwa kamu dan pasangan saling memiliki untuk menghadapi tekanan dan tantangan dunia. Kamu juga merasa senang karena tak ada drama dan tingginya sikap saling menghormati dalam menjaga keharmonisan hubungan asmara.

Bagi yang awalnya belum mempercayai pasangan sepenuhnya, kini sudah sampai di titik seratus persn mempercayai.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hari ini, kamu tidak akan membiarkan hal-hal kecil yang tidak berarti mengganggu kamu. Di masa lalu, kamu telah membiarkan hal tersebut menggagalkan kamu sepenuhnya, dan dalam cinta, itu sama sekali tidak boleh.

Ingatlah, pasangan bukanlah furnitur, kamu harus memperhatikan mereka, Dan, segera setelah kamu mengetahuinya, itu akan menjadi salah satu kesenangan terbesar kamu.

Kekuatan komunikasi berperan penting mengarahkan hubungan kalian berdua ke tempat yang damai dan penuh janji. Masuklah ke sisi progresif dan berpikir positif. Apa yang kamu katakan hari ini penting, jadi buatlah itu baik!

3.Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini terasa sangat baik bagi kamu, karena kamu dan pasangan menikmati quality time. Hari ini terasa seperti liburan dengan beberapa minggu terakhir belakangan.

Di hari kedua tahun 2023 ini, diprediksi pasangan kamu setuju dengan semua yang kamu katakan atau sarankan. Ketika pikiran kalian bertemu, ini menjadi tanda kamu dan pasangan dapat bekerja sama dan semua ide bagus tidak hanya datang dari kamu.

Kamu juga akhirnya terbuka untuk mendengarkan orang yang kamu cintai. Kamu akan semakin melihat sisi pasangan yang brilian, kreatif, dan orisinal. Saatnya bekerja sama!

YOUR TANGO

Baca juga: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Taurus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."