Intip Keseruan Hari Natal Pertama Baby Djiwa, Putri Nadine Chandrawinata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Momen Hari Natal kemarin menjadi perayaan pertama bagi Nadi Djiwa Anggara, putri pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

Momen Hari Natal kemarin menjadi perayaan pertama bagi Nadi Djiwa Anggara, putri pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Hari Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat Kristiani untuk merayakan dengan damai dan sukacita. Sejumlah figur publik dan selebriti juga tak ketinggalan turut membagikan kebahagian mereka di media sosial. Seperti keluarga pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang merayakan Natal pertama putrinya, Nadi Djiwa Anggara. 

Dalam kolase foto yang diunggah, keluarga Nadine tampak kompak mengenakan nuansa merah marun sebagai salah satu tema Natal. Nadine mengenakan dres brokat dengan aksen ruffles senada dengan yang dipakai putrinya, sementara Dimas Anggara lebih casual pakai kemeja lengan pendek dan celana warna abu-abu. 

Tidak hanya Nadine, tetapi juga keluarganya mulai dari ibunda Nadine hingga kedua adik kembarnya, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata yang tampak foto bersama dengan background pohon Natal yang indah dan aneka hadiah. 

"Natal pertama Djiwa. Kehebohan terjadi seharian ini bersama bayi2 ini, satu tidur , satu nangis, satu laper, satu lagi ngantuk, gonta ganti saja.. haha untung yang urusin bisa gonta ganti juga, dan thank you mama papa sudah masak dari 3 hari yang lalu untuk makan siang yang lezat ini," tulis Nadine di keterangan kolase foto. 

Tak lupa, Nadine juga turut mengucapkan selamat Hari Natal untuk para followersnya. "Selamat Natal semuanya." Kemudian diberi ucapan oleh Westn DJ: "Merrryyy christmass nadineee and family.. have a joyfulll oneee." dan Kamila Andini: ."Selamat Natal Nadine, Dimas dan Djiwa."

Baca: Cerita Nadine Chandrawinata Ajak Anaknya Belajar Jalan, Lebih Suka di Rumput

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."