Intip Potret Natal Rianti Cartwright dan 3 Seleb Ini, Tampil Kece dalam Balutan Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Natal Rianti Cartwright bersama suami, Cas Alfonso, dan putri mereka, Cara Rose. Foto: Instagram/@riantic

Potret Natal Rianti Cartwright bersama suami, Cas Alfonso, dan putri mereka, Cara Rose. Foto: Instagram/@riantic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di momen Hari Natal 2022, sejumlah selebriti termasuk Rianti Cartwright hingga Sandra Dewi unggah potret Natal bersama keluarga tercinta di akun media sosial masing-masing. Di foto tersebut, tak hanya memancarkan kehangatan keluarga tercinta, tapi juga detail pohon Natal beserta hiasan berwarna cerah. Bukan cuma itu, dari segi busana, para selebriti juga tampil serasi dengan suami dan buah hati. 

Yuk kita intip tampilan empat selebriti, yakni Sandra Dewi, Sarwendah, Jessica Iskandar, dan Rianti Cartwright di potret Natal 2022.

1. Sandra Dewi

Potret Sandra Dewi dan keluarga di perayaan Natal 2022. Foto: Instagram/@sandradewi88

Bersama keluarga tercinta, aktris asal Bangka Belitung itu berfoto dengan latar pohon natal ukuran besar di hotel kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Sandra tampak memakai busana serba hitam dengan detail list putih. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu berujung lancip warna hitam.

Seperti penampilan khasnya, istri Harvey Moeis itu menguncir rambut panjangnya. Riasannya terlihat simpel dengan pulasan lipstik merah lembut. Sementara Harvey dan kedua putra mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, kompak memakai kemeja warna biru lembut. 

Selain berfoto dengan suami dan kedua putranya, Sandra juga bagikan potret bersama orang tua dan adiknya.

Di keterangan foto tersebut, Sandra mengucapkan selamat Natal untuk warganet. "Merry Christmas everyone," tulisnya di Instagram enam jam lalu

2. Sarwendah

Sarwendah dan keluarga kompak berbusana warna coklat di potret Natal 2022. Foto: Instagram/@sarwendah29

Di potret Natal 2022, Sarwendah sekeluarga kompak memakai busana nuansa coklat. Sarwendah tampil kece dalam balutan gaun warna cokelat berdetail kerah kemeja, kancing depan, dan dilengkapi  belt. Perempuan 33 tahun itu tampak memakai sepatu motif tartan warna coklat serasi dengan yang dikenakan kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Kecuali Sarwendah, anggota keluarga lainnya memakai busana motif tartan warna coklat. Lokasi foto tersebut tampak di dalam ruangan bernuansa gelap. Sebagai latar foto tampak pohon natal, lilin, dan kotak kado berwarna cerah.

Di keterangan fotonya, istri presenter Ruben Onsu itu mengucapkan selamat Natal dalam bahasa Inggris dan Cina.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar merayakan Hari Natal 2022 di Bali bersama keluarga besarnya. Foto: Instagram/@inijedar

Aktris dan presenter, Jessica Iskandar tampil simpel dalam balutan gaun panjang warna merah. Gaun tanpa lengan itu berdetail model leher V yang dalam. Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang. Dari tujuh foto yang dibagikan, tampak kebersamaan orang tua dan mertua Jessica Iskandar ikut bersuka cita di hari penuh kasih ini. Tentunya, tak ketinggalan dua putra mereka, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag.

Di salah satu foto yang dibagikan tampak El Barack bermain organ, sementara di foto lainnya sang suami, Vincent Verhaag, tampak asyik bernyanyi.

"Merry Christmas (emoji pohon natal) semoga cinta kasih bersertamu selalu!," tulisnya di keterangan foto yang diunggah satu jam lalu itu.

4. Rianti Cartwright

Di Hari Natal 2022, Rianti Cartwright bagikan potret natal bersama keluarga tercinta dengan latar pohon Natal dan dekorasi fairy light. Foto: Instagram/@riantic

Di foto Natal 2022, Rianti Cartwright tampil elegan dalam balutan gaun panjang warna nude dihiasi embellishment bunga. Tak kalah menawan dari ibunya, Cara Rose bergaya feminin dalam balutan gaun berlapis tile dan tanpa lengan. Berbeda dari istri dan putrinya, Cas Alfonso bergaya monokrom simpel yang terdiri dari kemeja putih dan celana panjang hitam.

Dari tiga foto yang dibagikan Rianti, tampak mereka berpose di dalam ruangan dengan dekorasi pohon natal, hiasan natal, dan lampu peri atau fairy lights

Di keterangan fotonya, Rianti mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. "From our family to yours, wishing you a joyful Christmas and a peaceful New Year (Dari keluarga kami untuk Anda, semoga Natal Anda menyenangkan dan Tahun Baru yang damai)," tulisnya.

Di antara potret Natal keempat selebriti bersama keluarganya, mana favorit sahabat Cantika?

Selamat Natal untuk yang merayakannya.

Baca juga: Parade Foto Keluarga Natal 2021, dari Chelsea Olivia hingga Gisella Anastasia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."