15 Tanda Dia Terpikat dengan Kamu, dari Menyimpan Kado Pertama hingga Komunikasi Intens

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada sejumlah tanda dia terpikat dengan kamu di masa pendekatan. Perubahan itu bisa tampak dari sikap ataupun caranya menerima siapa kamu sebenarnya dari waktu ke waktu. Jangan lewatkan sinyal sedikit apa pun untuk memastikan hubungan asmara ke arah yang lebih serius.

Berikut 15 tanda dia terpikat dengan kamu.

1. Mendengarkan Kamu

Dia benar-benar mendengarkan ketika kamu berkeluh kesah tentang rekan kerja selama 20 menit. Pria yang tidak terpikat pada kamu tak akan betah berlama-lama mendengar drama kantor.

2. Ingin Memelukmu tanpa Mengarah ke Hubungan Intim

Entah itu bahasa cintanya atau tidak, dia senang memelukmu tanpa sentuhan fisik lainnya. Berpelukan dengan kamu seolah media dia memindahkan cintanya pada kamu.

3. Teman-temannya Tahu tentang Kamu

Dia memperkenalkan kamu kepada semua temannya.  Dalam artian, memberi informasi dasar kamu kepada mereka. Jadi, jika kamu bertemu dengan teman-teman si dia dan mereka mengetahui di mana kamu bekerja dan tontonan favorit kamu, itu termasuk tanda dia terpikat dengan kamu.

4. Mengenalkan kepada Orang Tuanya

Jika dia mengajak kamu bertemu orang tua, itu sinyal dia terpikat dengan kamu. Dia "membuka" pintu ruang privasinya untuk kamu. 

5. Komunikasi Intens

Pria yang terpikat dengan kamu bakal mengirimi kamu pesan hanya untuk mengatakan "selamat pagi" atau "aku sedang memikirkan kamu." Dia juga tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memberi tahu kamu "Selamat malam", bahkan jika dia sedang keluar dengan teman-teman.

6. Pujian Klise, tapi Dinanti

Dia cenderung mengatakan hal-hal yang klise dan menggelitik hati kamu seperti, "Kamu memiliki senyum yang paling indah di mataku" atau "Tawamu menerangi hariku"

7. Memprioritaskan Kamu

Jika dia memilih mendampingi kamu ke pesta pertunangan teman kamu ketimbang nonton pertandingan bola favoritnya, itu tanda dia terpikat dengan kamu. Dan, kamu akan tahu pilihan tersebut dari temannya, bukan dari dia. Sebab, baginya kamu adalah prioritasnya.

8. Cemburu

Jika dia menunjukkan kecemburuan saat kamu bersama teman pria kamu atau kenalan pria, pahamilah itu pertanda baik. Di alam pikirannya, kamu adalah miliknya, termasuk tawa dan senyumanmu yang tidak ingin dibagi ke pria mana pun.

9. Sering Bicara tentang Masa Depan

Jika dia mengatakan hal-hal seperti, "Musim panas mendatang, kita harus ..." dan tidak ragu untuk menyusun rencana berbulan-bulan sebelumnya, itu sinyal kuat dia terpikat dengan kamu. Pria membuat rencana masa depan hanya dengan orang-orang terkasih.

10. Tak Pernah Bisa Lama-lama Marah padamu

Yang diperlukan hanyalah satu senyuman yang ditujukan ke arahnya, dan pria ini tidak bisa terus marah padamu.

11. Peduli dengan Pendapat Kamu

Apakah dia sedang mempersiapkan rapat besar atau hanya memilih dasinya, dia sering meminta pendapat kamu lebih dulu sebelum memutuskan.

12. Tahu Apa yang Kamu Suka

Jika kamu bersama pria yang mengingat jelas apa yang kamu suka dan hindar dalam berpakaian atau membeli makanan, berarti dia serius ingin menjadi pasangan kamu. Mencari tahu detail tentang kamu adalah tindakan penuh cinta yang tak bisa diabaikan begitu saja. 

13. Tahu Cara Membuat Kamu Tertawa

Terdengar sepele, tapi ini poin penting yang tak boleh dilewatkan. Perhatikan dari caranya melucu, topik candaannya, apakah pernah gagal membuat kamu tertawa? Jika jawabannya tidak, berarti dia tahu cara membuat kamu tertawa.

14. Menyimpan Kado dari Kamu

Dia menyimpan setiap kartu dan catatan yang pernah kamu berikan padanya. Bahkan memiliki selembar kertas kado dari pertukaran kado pertama kamu.

15. Mengapresiasi Pencapaian Kamu

Tak hanya memuji dalam bentuk rayuan, dia juga mengapresiasi apa pun pencapaian kamu. Tak hanya menandakan dia terpikat dengan kamu, tapi juga sinyal dia termasuk sistem pendukung atau support system yang bisa kamu andalkan. 

YOUR TANGO

Baca juga: 12 Tanda Kamu dan Dia Ditakdirkan Bersama, Ikatan Batin Kuat hingga Sering Bertemu tanpa Sengaja

 Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."