12 Tanda Kamu dan Dia Ditakdirkan Bersama, Ikatan Batin Kuat hingga Sering Bertemu tanpa Sengaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak tanda dari semesta bahwa kamu dan dia ditakdirkan bersama. Bukan cuma satu frekuensi candaan dan obrolan, ada sederet tanda kamu dan dia ditakdirkan bersama yang tak boleh diabaikan. Jika kamu merasa di "rumah" saat bersama dia juga termasuk sinyal penting kalian berdua ditakdirkan bersama.

Dan, ketika energi kamu selaras dengan si dia, ikatan batin yang mendalam tercipta tanpa kamu sadari, bahkan jika itu adalah pertemuan atau percakapan pertama termasuk tanda dari semesta bahwa kalian berdua ditakdirkan bersama.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 12 tanda kamu dan dia ditakdirkan bersama.

1. Seperti Sudah Mengenal selama Bertahun-tahun

Ketika kamu merasa sudah mengenalnya lama setelah sebulan, seminggu atau hanya beberapa menit pertemuan itu termasuk tanda kamu dan pasangan ditakdirkan bersama. Ada rasa memiliki dan pengakuan mendalam. Keakrabannya begitu kuat sehingga serasa kembali ke rumah, kembali ke tempat yang aman.

2. Ikatan Batin Kuat

Kamu berpikir untuk menghabiskan waktu bersama si dia. Dan tiba-tiba, dia mengirimi kamu pesan tentang rencana akhir pekan. Atau, kalian bertemu dalam perjalanan ke tempat kerja atau kedai kopi. Semesta bekerja dengan cara yang tak diduga.

3. Klop secara Zodiak

Tanda astrologi tidak hanya memberi kamu gambaran sekilas tentang tanggal lahir, tetapi juga menunjukkan ciri-ciri kepribadian dominan kalian, suka, tidak suka, dan kecocokan dengan pasangan. Sulit untuk menjauh satu sama lain dengan tanda astrologi yang kompatibel. Kepribadian dan nilai-nilai kalian cocok satu sama lain.

4. Percakapan Dalam dan Bermakna

Bagi sebagian orang, memulai percakapan seperti mendaki gunung. Berbagi ide, filosofi, ketakutan terdalam, dan rahasia dengan si dia terasa mengalir begitu saja bagi orang-orang yang memiliki koneksi yang tidak dapat dijelaskan. Percakapan dengan mereka sama sekali tidak membosankan, tanpa paksaan.

5. Seperti Terkoneksi dengan Kehidupan Lampau si Dia

Hanya karena kamu belum pernah bertemu orang itu di kehidupan sekarang bukan berarti Kamu tidak mengenalnya di kehidupan lampau. Hanya sekali melihat dan hatimu penuh dengan keakraban dan kerinduan, bisa jadi pertanda kalian telah bertemu lagi untuk melanjutkan dari bagian terakhir yang kalian tinggalkan.

Baca juga: 15 Bahasa Tubuh Pria Suka Sama Kamu, dari Mata hingga Pelukannya

6. Nilai Inti Kalian Sama

Tidak hanya preferensi  yang serupa, tetapi cara kalian mengerutkan kening saat marah yang sama termasuk tanda kamu dan dia ditakdirkan bersama. Kalian mungkin terpisah, tetapi prioritas, impian, rencana masa depan, dan cara kalian menjalani hidup semuanya sama. Sangat jarang menemukan seseorang dengan integritas dan kejujuran yang sama satu sama lain.

7. Cocok secara Numerologi

Jika kamu merasa aman dan dicintai saat bersama dia, kemungkinan besar kamu telah mendapatkan jackpot numerologi dalam hubungan asmara. Numerologi adalah ilmu angka kuno, yang menerjemahkan arti nilai numerik nama dan tanggal untuk menilai peristiwa masa lalu, sekarang, dan masa depan. Dengan menemukan jalan hidup, Kamu dapat menentukan mengapa hubungan ini mengubah keadaan menjadi lebih baik.

8. Kebetulan jadi Konspirasi Semesta

Kamu memiliki banyak kebetulan dengan orang ini. Kamu akan bertemu dengan mereka setiap saat, entah itu di toko kelontong lokal atau di acara puisi. Kalian akan mendengar musik yang sama di tempat yang sama sekali tidak berhubungan, hingga melihat karya seni yang sama. Ketika itu terjadi, itu adalah tanda dari alam semesta yang berusaha menyatukan kalian.

9. Seperti Jiwa yang Berpikiran Sama

Belahan jiwa adalah seseorang yang temperamennya sangat cocok untuk kamu dalam segala hal, secara emosional, mental, dan spiritual. Kamu mungkin masih tidak sadar, tetapi jiwa kamu menyatu dengan dia. Tak hanya punya banyak kesamaan berpikir, tapi si dia akan membuka bakat dan keterampilan tersembunyi kamu mencapai level berikutnya.

10. Saling Melindungi

Saat melihat orang yang dicintai sebagai perpanjangan dari diri sendiri, kamu jadi ingin melindungi mereka. Kamu mungkin tahu sangat sedikit tentang orang ini, tetapi kamu ingin melihat mereka aman, dicintai, dan dilindungi. Itu pertanda ikatan yang nyaman dan berkembang. 

11. Cinta yang Mendalam

Orang jarang peduli dengan orang lain sampai mereka menghabiskan waktu lama bersama atau mengharapkan sesuatu sebagai balasannya. Namun, kamu pasti akan merasa dengan orang ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Kebaikan dia membuat kamu bingung. Mereka muncul di saat-saat tergelap kamu dengan kenyamanan yang sama seperti mereka muncul di hari-hari cerah kamu.

12. Merasa Telah Bertemu Belahan Jiwa

Saat pertemuan tidak terduga, terkadang itu benar-benar mengubah hidup kamu. Bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan dengan kamu memang mengasyikkan, tetapi juga bisa melelahkan. Bersama dia, kamu menghadapi ketakutan terdalam, rasa tidak aman, dan stereotip tidak sehat. Bagian terbaiknya adalah belahan jiwa selalu memegang tangan kamu dengan kuat dalam kondisi apa pun.

NADIA RAICHAN FITRIANUR | YOUR TANGO

Baca juga: 10 Tanda Pria Menyukai Kamu Lebih dari Teman, dari Tersenyum hingga Mengingat Detail Cerita

 Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."