Gaya Kece Antonella Roccuzzo, Istri Lionel Messi, di Final Piala Dunia 2022, Pakai Ripped Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi berfoto dengan trofi Piala Dunia. Instagram/antonelaroccuzzo

Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi berfoto dengan trofi Piala Dunia. Instagram/antonelaroccuzzo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium,  Qatar, pada Ahad, 18 Desember 2022. Kemenangan tersebut menjadi kebahagiaan untuk anggota keluarga tim nasional (timnas) Argentina, termasuk Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi. Lewat akun media sosialnya, ibu tiga putra itu berbagi unggahan betapa bangganya atas perjuangan sang suami dan timnas Argentina.

"JUARA DUNIA. Saya bahkan tidak tahu bagaimana memulainya... betapa besar kebanggaan yang kami rasakan untuk Anda @leomessi. Terima kasih telah mengajari kami untuk tidak pernah menyerah, bahwa kami harus berjuang sampai akhir," tulisnya di Instagram lima jam lalu itu

"Akhirnya dilakukan Anda adalah juara dunia. Kami tahu apa yang Anda derita selama bertahun-tahun, apa yang ingin Anda capai ini !!!," sambungnya

"Ayo Argentinaaaaa," tutupnya.

Di unggahan tersebut, Antonella juga sertakan sederet foto kebahagiaan bersama keluarga kecilnya di final Piala Dunai 2022. Yuk intip detailnya dari segi busana hingga pose dia bersama trofi Piala Dunia.

Fashion Antonella Roccuzzo di Piala Dunia 2022

Antonela Roccuzzo bersama Lionel Messi dan anak-anaknya. Instagram/ antonelaroccuzzo

Selain menilk ungkapan kebahagiaan, di unggahan tersebut juga tampak detail busana Antonella saat menonton piala dunia 2022.  Antonela dan ketiga putranya kompak memakai jersey warna biru tua dengan punggung 10 milik Messi sebagai penyerang atau striker di timnas Argentina.

Bagian bawah jersey yang dikenakannya tampak diikat ke belakang agar seperti atasan model crop top yang mengekspos sedikit area perutnya. Ia padukan jersey tersebut dengan jeans warna putih kebiru-biruan. Selain berdetail ripped jeans di bagian lutut, jeans tersebut berpotongan high waist dan baggy. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan sejumlah perhiasan. Dari segi gaya rambut, Antonella tampak hanya menggerai rapi rambut panjangnya. Riasannya tampak natural nude.

Sementara ketiga buah hati Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, Thiago, Mateo, dan Ciro, bergaya kasual dengan jersey serupa Antonella. Si sulung Thiago tampak memakai celana panjang warna biru gelap, sementara kedua adiknya memakai celana pendek warna.

Potret Antonella Roccuzzo dengan Trofi Piala Dunia 2022

Antonela Roccuzzo memegang trofi Piala Dunia. Instagram/ antonelaroccuzzo

Di salah satu unggahan Instagram Antonella, perempuan kelahiran 26 Februari 1988 itu juga menunjukkan foto memegang trofi Piala Dunia. Ia tampak memegang erat-erat trofi tersebut dengan kedua tangannya. Dengan berpose menutup mata dan tersenyum lebar, Antonella menempelkan pipi kiri bawahnya ke bagian atas trofi warna emas itu. 

Selain berfoto solo dengan trofi Piala Dunia, ia juga berfoto dengan trofi sekaligus pemain terbaik Piala Dunia 2022 yang notabene diraih oleh suami tercinta. Pasangan suami istri itu tampak duduk dan tersenyum di tengah lapangan.

Happy for you, Antonella Roccuzzo.

Baca juga: Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, Tertarik Sejak Pandangan Pertama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."