Cristiano Ronaldo Kalah di Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez Tulis Pesan Dukungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tim Portugal Christiano Ronaldo harus menelan pil pahit usai timnya dikalahkan tim underdog Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022. Ronaldo pun tak sanggup menahan tangisnya ketika meninggalkan lapangan menuju ruang ganti setelah laga berakhir dengan skor 0-1 dengan kemenangan pada Maroko yang masuk ke semi final.

Bukan hanya Ronaldo yang kecewa dengan kekalahan itu, tetapi kekasihnya, Georgina Rodriguez juga tampaknya sangat kecewa dengan kegagalan tim yang diperkuat pasangannya itu masuk ke semi final. 

Dia bahkan menulis pesan kritik untuk pelatih Portugal Fernando Santos yang tidak menurunkan Ronaldo sebagai line up, namun menempatkannya kembali di bangku cadangan. Dia menyebutkan bahwa keputusan pelatih menempatkan Ronaldo di bangku cadangan keliru, dan seolah menjadi salah satu penyebab kegagalan Portugal melaju ke babak semi final. 

Cristiano Ronaldo terlihat sedih setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, 10 Desember 2022. REUTERS/Paul Childs

Selain mengkritik sang pelatih, Georgina juga menghibur Cristiano Ronaldo agar tetap semangat dan tidak bersedih dengan kekalahan itu. Pesan itu dituliskannya bersamaan dengan foto Ronaldo. Berikut pesan lengkapnya yang ditulis di akun instagramnya.

"Hari ini teman dan pelatih Anda memberikan keputusan yang buruk. Teman yang sangat Anda kagumi dan hormati. sama seperti saat Anda masuk ke dalam permainan, dia melihat bagaimana semuanya berubah, tapi sudah terlambat. Anda tidak bisa meremehkan pemain terbaik di dunia, senjata terkuat Anda,"

Georgina menuliskan soal pelajaran dalam hidup dan tetap mengagumi pasangannya. "Anda juga tidak bisa membela seseorang yang tidak pantas untuk Anda. Hidup memberi kita pelajaran. Hari ini kami tidak kalah, kami telah belajar. Kami mengagumi Anda. Sebelumnya, Georgina juga mengaku kecewa dengan keputusan pelatih Santos yang menarik Ronaldo di menit ke 73 saat Portugal menghadapi Swiss."

Baca: Nonton Piala Dunia 2022, Jangan Lupa Tetap Menjaga Asupan Mineral

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."