Gaya Fashion Istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang Didominasi Ripped Jeans dan Pashmina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aldila Jelita/Foto: Instagram/Aldila Jelita

Aldila Jelita/Foto: Instagram/Aldila Jelita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aldila Jelita istri Indra Bekti kerap membagikan foto gaya fashion atau outfit of the day (OOTD) dalam laman Instagram miliknya. Dalam ulasan berikut, Cantika akan mengupas gaya fashion apa saja yang dikenakan oleh ibu dua anak ini

Berikut gaya fashion Aldila Jelita yang dominan pashmina dan ripped jeans:

1. Pashmina Krem dan Kemeja Plisket

Pada unggahannya ini, ia mengenakan pakaian simpel yaitu kemeja plisket berwarna biru elektrik dengan dipadukan celana yang berbahan plisket juga beserta corak berwarna campuran hijau dan coklat serta ia menambahkan beberapa aksesori seperti ikat pinggang kecil pada bagian pinggang nya, anting beserta dengan cincin dan gelang demgan warna yang cocok dengan warna bajunya, serta ia mengombinasikan sepatu hot pink dengan tas tangan berwarna krem.

2. Kaus dan Ripped Jeans

Pada unggahannya di atas, ia mengenakan kaus berwarna biru elektrik lagi, dengan mengombinasikannya dengan ripped jeans berwarna abu-abu beserta pashmina berwarna abu-abu pula dengan gaya simpul pada bagian depan, dan tas genggam berwarna biru ke-abu-abuan dengan sepatu berwarna kombinasi putih dan krem.

3. Kardigan Rajut dengan Bawahan Rajut

Pada penampilannya kali ini, ia mengombinasikan semua warna dengan serupa, yaitu semuanya berwarna krem. Ia mengenakan kardigan rajut pendek dengan bawahan rajut pula, serta pashmina yang berwarna krem. Ia juga mengombinasikannya dengan sepatu dengan kombinasi warna hitam dan putih serta tas totebag besar berwarna kuning.

4. Batik dan Celana Bahan

Pada unggahannya ini, ia mengombinasikan baju batik dengan mengenakan ikat pinggang kecil dan bawahan celana bahan berwarna biru elektrik lagi, dengan mengombinasikannya dengan pashmina berwarna baby pink dan high heels krem dengan tas genggam kecil berwarna hijau neon.

5. Blouse dan Ripped Jeans 

Pada unggahannya ini, Aldila mengombinasikan blouse hitam dengan ripped jeans yang berwarna abu-abu. Ia juga mengenakan pashmina berwarna abu-abu muda dengan model simpel dan mengenakan sepatu berwarna kombinasi putih krem. Ia juga menambahkan jam tangan untuk membuat penampilannya tampak menarik.

Pilihan Editor: Indy Barends dan Reisa Broto Asmoro Tulis Doa Kesembuhan untuk Indra Bekti

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."