Cara Refal Hady Bangun Chemistry di Wedding Agreement The Series Season 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Refal Hady memakai blazer pink lembut menghadiri momen karpet biru di Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Singapura, pada Rabu, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

Refal Hady memakai blazer pink lembut menghadiri momen karpet biru di Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Singapura, pada Rabu, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

IKLAN

CANTIKA.COM, Singapura - Aktor, Refal Hady mengaku tak menemui kesulitan dalam membangun chemistry dengan lawan main di serial Wedding Agreement The Series Season 2 yang bakal tayang tahun 2023. Terhitung ini kali ketiga Refal memerankan tokoh Bian sejak dari filmnya. Menurut Refal, komitmen kuat semua aktor dan aktris memudahkan mereka membangun chemistry saat berlakon.

"Sangat mudah bangun chemistry. Kami tidak ada boundaries, kami berkomitmen dengan perannya saat syuting," ujar Refal dalam sesi wawancara roundtable rangkaian Disney Content Showcase 2022 di Marina Bay Sands, Singapura, pada Kamis, 1 Desember 2022.

Refal juga mengatakan dukungan penuh tim di lokasi syuting sangat membantu dirinya berlakon sebagai Bian.

"Gimana caranya gemes, aku bakal bilang enjoy aja untuk masuk ke karakter dan prosesnya. Untungnya punya tim yang sangat support dan mengerti, kebutuhan kami di set. Jadi, itu sangat membantu kami," tutur aktor 29 tahun itu.

Bicara soal cerita yang akan disuguhkan Wedding Agreement The Series Season 2, Refal hanya membocorkan bahwa di sekuel kedua ini para tokoh akan dihadapkan dengan kehidupan yang baru.

"Karakternya semuanya berkembang," imbuhnya. "Di season kedua ini, lebih challenging lagi untuk Bian. (Ibaratnya) akan lebih susah bagi seseorang yang sudah punya ilmu agama, tapi tidak bisa diterapkan. itu yang terjadi di season kedua ini," lanjutnya.

Refal mengaku optimis Wedding Agreement The Series Season 2 akan lebih memikat para penonton. Mengingat ceritanya sangat berhubungan ke semua kalangan. 

"Related ke semua. Untuk yang sudah menikah, dan bagi yang belum (menikah) biasanya selalu ingin mencari tahu pernikahan itu seperti apa. Mereka pengen tahu yang terbaik, tapi berhati-hati juga. Bisa jadi bekal bagi mereka," ucap Refal.

"Banyak referensi, pembekalan, dan sebisa mungkin kami tidak menggurui," ungkapnya.

Sinopsis Wedding Agreement The Series Season 2

Setelah musim pertama yang sangat sukses, Wedding Agreement The Series kembali dengan cerita baru yang menarik. Dibintangi oleh  Refal Hady sebagai Bian dan Indah Permatasari sebagai Tari, musim kedua serial ini akan dibuka dengan latar waktu tiga tahun setelah musim pertama, saat Bian tiba-tiba memutuskan bahwa ia ingin mencari sebuah kehidupan baru. Wedding Agreement The Series Season 2 tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada tahun 2023.

Baca juga: 5 Serial Indonesia Ini Tayang di Disney+ Hotstar Tahun 2023, Ada Genre Horor hingga Action

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."