Sinopsis Wedding Agreement The Series, Cinta Segitiga Tari, Bian, dan Sarah

Wedding Agreement The Series. Dok. Disney+ Hotstar.

ragam

Sinopsis Wedding Agreement The Series, Cinta Segitiga Tari, Bian, dan Sarah

Sabtu, 9 April 2022 15:30 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai sukses dengan versi layar lebarnya yang dirilis pada 2019 lalu, Wedding Agreement The Series akhirnya diadaptasi menjadi mini series. Serial garapan Archie Hekagery ini dipenuhi dengan plot twist dan adegan memilukan ini akan membawa para penonton dalam gejolak kehidupan rumah tangga Bian dan Tari secara lebih mendalam.

Archie Hekagery mengatakan salah satu alasan Wedding Agreement dilanjutkan ke dalam format serial karena kritik dari penonton film terdahulunya. "Film pertama komentar netizen mereka selalu bilangnya 'ceritanya lompat-lompat, banyak bagian di novel yang enggak tergambarkan dengan baik di filmnya'. Ya tentu saja, novelnya 300 halaman, filmnya 90 menit ya pastinya enggak bakal bisa terangkum semuanya," ujarnya dalam konferensi pers virtual pada akhir Maret silam. 

Setelah ia berdiskusi dengan Chand Parwez Servia selaku produser, keduanya sepakat tidak ingin mengulang masa lalu. Mereka sepakat untuk menggabungkan novel Wedding Agreement dan After Wedding Agreement karya Mia Chuz dan dihadirkan dalam format serial.

Wedding Agreement The Series berfokus pada kehidupan pernikahan (Bian Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang diawali dengan sebatas perjanjian kontrak. Seiring berjalannya waktu menjalani rumah tangga bersama, keduanya semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh.

Saat Bian dan Tari mulai percaya bahwa hubungan mereka dapat berjalan dengan baik, masa lalu kembali datang menghantui. Sarah (Susan Sameh), mantan kekasih Bian, masih berharap ia akan kembali seperti yang telah dijanjikan. Walau demikian, Tari tetap setia untuk menjaga hubungan pernikahan mereka dan menjadi istri yang sempurna. Hal ini membuat Bian bimbang, haruskah ia kembali bersama cinta dari masa lalu atau melanjutkan kehidupan bersama keluarga barunya.

Diproduksi bersama Starvision, Wedding Agreement The Series akan mengajak para penonton untuk mengeksplorasi lebih jauh kisah cinta Tari dan Bian. Serial 10 episode ini akan membawa konflik baru yang tak terduga, serta menjawab pertanyaan yang belum terjawab dari kisah sebelumnya.

Wedding Agreement The Series tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 Maret 2022. Beberapa aktor senior seperti Cut Mini, Mathias Mucus, Unique Priscilla, dan Bucek juga turut melengkapi deretan pemain dalam serial ini. Ada pula sejumlah karakter baru yang diperankan oleh Christopher Nelwan, Zsazsa Utari, Wafda Saifan, Ibrahim Risyad, dan Chantiq Schagerl.

Baca juga: Michelle Yeoh Bintangi Serial American Born Chinese, Perannya?

BISNIS | MARVELA