Pesona Chelsea Islan dan 5 Artis Lain di Momen Karpet Biru Disney Content Showcase 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Deva Mahenra, Refal Hady, Adinia Wirasti, Mira Lesmana, Risa Saraswati, dan Chelsea Islan di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

(dari kiri) Deva Mahenra, Refal Hady, Adinia Wirasti, Mira Lesmana, Risa Saraswati, dan Chelsea Islan di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

IKLAN

CANTIKA.COM, Singapura - Sejumlah artis Indonesia menghadiri momen karpet biru atau blue carpet moment Disney Content Showcase Asia Pacific (APAC) 2022 di Marquee, Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Mereka adalah Chelsea Islan, Adinia Wirasti, Mira Lesmana hingga Refal Hady, sebagai perwakilan para artis yang serialnya bakal tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada tahun 2023.

Dari segi busana, mereka tampil memesona dalam balutan busana yang semakin menonjolkan karakter masing-masing. Sutradara kawakan Mira Lesmana tampil berbeda dari biasanya. Dalam balutan gaun warna silver berkilau, sutradara serial Hubungi Agen Gue! itu menunjukkan pesona feminin-nya. Refal mencuri perhatian dengan blazer pink lembut dan kacamata hitam. Adinia Wirasti tampil berani dan egdy dalam balutan gaun transparan, sementara Chelsea bergaya bold glamor dalam balutan gaun model ballgown hitam.

Yuk, intip lebih dekat detail penampilan para artis Tanah Air di momen karpet biru di Disney Content Showcase APAC 2022.

1. Chelsea Islan

Chelsea Islan bergaya bold dalam balutan gaun hitam di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

Chelsea Islan tampil bold dalam balutan gaun hitam rancangan Maison Met. Gaun off-shoulder itu memiliki detail korset sturktur di bagian atas dan aksen ruffle di bagian lengan. Di bagian bawah, gaun ini memiliki detail yang berbeda di setiap sisi. Sisi kanannya memiliki detail rancangan ball gown, sisi kirinya lebih loose.

Chelsea melengkapi penampilannya dengan bangle perak dan choker warna senada. Ia juga terlihat mempercantik kukunya dengan cat kuku warna biru. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik merah yang menonjol. Rambut panjangnya ditata bun dengan sentuhan messy style. So, Fabolous!

2. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti  mengenakan busana rancangan Jan Sober x Iwan Tirta Collectiondi momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

Pemeran Dokter Sekar di Serial Mendua ini tampil berani dan edgy di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022. Asti sapaan akrabnya memakai busana rancangan Jan Sober x Iwan Tirta Collection. Gaun putih transparan bercorak bunga itu dihiasi kristal-kristal. Ia melengkapi gaun tersebut dengan blazer off white bercorak bunga warna biru.

Dari segi aksesori, Asti terlihat memakai beberapa anting dan earcuff bentuk bunga warna emas antik. Rambut bob panjangnya ditata ala sanggul modern dan belah pinggir. Asti juga tampak membawa clutch warna emas.

3. Mira Lesmana

Mira Lesmana tampil feminin dalam balutan gaun silver di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

Produser senior kebanggaan Indonesia ini tampil feminin dalam balutan gaun Sapto Djojokartiko. Mira mengenakan gaun warna perak dihiasi kristal. Ada detail outer seperti cape model segitiga yang kian memperkuat fashion statement penampilannya malam itu.

Ia melengkapi penampilannya dengan giwang warna senada busana dan selop warna hitam berdetail kristal. Riasannya tampak natural dengan pulasan lipstik pink nude lembut di bibir. Rambut keritingnya digerai dan dijepit di satu sisi.

4. Risa Saraswati

Risa Saraswati di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

Penulis dan konten kreator Risa Saraswati tampil monokrom dalam balutan gaun rancangan Ayung Berinda. Gaun brokat hitam potongan A-line itu juga tampak dihiasi outer warna ungu kemilau. Risa melengkapi penampilannya dengan jilbab hitam polos. Riasannya tampak natural dengan sentuhan perona pipi warna merah lembut dan lipstik pink ungu nude.

5. Refal Hady

Refal Hady memakai blazer pink lembut menghadiri momen karpet biru di Disney Content Showcase APAC 2022 di Marquee, Singapura, pada Rabu, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

Kini, waktunya mengulik para aktor di momen karpet biru Disenya Content Showcase APAC 2022. Refal Hady tampil sweet flamboyan dengan warna tuksedo pink lembut rancangan Hartono Gan. Ia padukan tuksedo tersebut dengan kemeja hitam dan celana panjang putih. Refal melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan pantofel warna senada. Apakah kamu makin TerBian-bian melihatnya?

6. Deva Mahenra

Deva Mahenra di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 202 di Marquee, Singapura, pada Rabu malam, 30 November 2022. Foto: Dok. Disney

Bintang serial Teluh Darah ini tampil bold mengenakan tuksedo model double breasted warna biru. Deva melengkapi penampilannya dengan kemeja putih, dasi hitam bercorak, dan celana biru tua. Kekasih Mikha Tambayong itu juga tampak memakai bros koleksi Dior.

Di antara penampilan keenam bintang Tanah Air di momen karpet biru Disney Content Showcase APAC 2022, mana favorit kamu?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."