Serial Mendua Tayang 17 Desember 2022, Dibintangi Adinia Wirasti dan Chicco Jerikho

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serial Mendua yang dibintangi Adinia Wirasti tayang pada 17 Desember 2022. Foto: Instagram/@disneyplushotstarid

Serial Mendua yang dibintangi Adinia Wirasti tayang pada 17 Desember 2022. Foto: Instagram/@disneyplushotstarid

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSerial Mendua bakal tayang pada 17 Desember 2022 di Disney+Hotstar Indonesia. Lewat akun Instagram resminya, Disney+Hotstar merilis poster teaser-nya yang menunjukkan Adinia Wirasti sebagai pemeran utama. Di poster itu, Adinia tampak berpose memakai cincin di jari manisnya dengan darah mengalir darinya.

"Ketika cinta dibalas pengkhianatan di depan mata. Apakah jadi akhir dari perjalanan Sekar mengejar hidup yang sempurna?" bunyi keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 1 November 2022.

Serial ini bercerita tentang Sekar M. Atmajaya, dokter sukses yang tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis.

Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Serial bergenre drama romantis ini akan tayang dalam format 8 episode dengan durasi 45 menit setiap episodenya.

Adinia Wirasti menjadi pemeran utama dalam serial ini, yakni dokter Sekar. Sementara Chicco Jerikhor berperan sebagai Ivan, suami Sekar, dan Tatjana Saphira sebagai Bella, wanita idaman lain Ivan.

Mendua juga dibintangi aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Winky Wiryawan, Melissa Karim, Dennis Adhiswara, Karina Salim, Morgan Oey, dan Ibrahim Risyad.

Pritagita Arianegara bertindak sebagai sutradara dengan cerita yang ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto. Wicky V. Olindo duduk sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Serial Mendua merupakan adaptasi dari serial asal Inggris yang juga pemenang penghargaan BAFTA berjudul Doctor Foster. Serial tersebut ditulis dan dibuat oleh Mike Bartlett, serta diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One. Kesuksesan serial ini membuat ceritanya diadaptasi di beberapa negara, termasuk yang populer adalah Korea lewat The World of the Married.

Baca juga: Bocoran Cerita The Sexy Doctor is Mine yang Dibintangi Anya Geraldine

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."