Bella Hadid Tampil Dramatis Kenakan Catsuit Bertabur Kristal Swarovski

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bella Hadid. Instagram.com/@bellahadid

Bella Hadid. Instagram.com/@bellahadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bella Hadid membagikan momen di balik layar pada pemotretan dengan Swarovski di Instagram. Dalam foto pertama di setnya, sang model mengenakan catsuit berlapis kristal dengan rok bertatahkan permata dan atasan bra di atasnya (lihat sekilas kecocokannya yang gemerlap di video pada slide kedua). 

Sayap dari tulle melengkapi pakaiannya, mengubahnya menjadi peri Swarovski. Pada slide ketiga, bidikan di atas kepala menunjukkan rambutnya yang dihiasi lebih banyak kristal Swarovski.

Perempuan 26 tahun ini duduk dengan sabar di kursi (dengan sandal empuk di kakinya) sambil dikelilingi oleh tim yang memasang kristal di mana-mana. Di samping foto-foto itu, Hadid menandai Swarovski dan menyertakan tiga emoji: bola lampu, kilauan, dan berlian, tentu saja.

Swarovski telah berbagi beberapa tampilan berbeda pada kampanye liburannya, yang diambil oleh Loïc Prigent, dibintangi oleh model tersebut sebagai peri liburannya. Di tempat lain dalam kampanye, model mengenakan penampilan monokromatik dalam warna pink dan biru dengan perhiasan Swarovski yang dipajang dengan menonjol.

"Jika Anda merasa gemerlap di dalam, Anda akan merasa gemerlap di luar," kata Bella Hadid dalam salah satu video di balik layar merek tersebut di Instagram. "Kurasa aku berkilau pada keduanya saat ini!"

Penampilan Buzzy bukanlah hal baru bagi Hadid. Selama Paris Fashion Week, model itu benar-benar menyemprotkan gaun Coperni-nya ke tubuhnya secara langsung di acara itu.

Di acara pada 30 September lalu, Hadid tampil hanya dengan mengenakan celana dalam dan sepatu hak tinggi. Saat dia berdiri diam, sebuah tim mengecat lapisan lateks putih di sekujur tubuhnya dalam bentuk gaun setengah panjang dengan lengan terbuka. Setelah selesai, Hadid berjalan di landasan, membuat penonton terkagum-kagum.

Hadid membagikan momen yang sangat keren di Instagram dengan beberapa foto gaun yang disatukan setelah Coperni berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian dari pertunjukan "ajaib". "Tidak ada satu orang pun yang lebih penting daripada yang berikutnya," tulisnya. "Hanya bersama-sama kita bisa membuat keajaiban…. Terima kasih atas semua cintanya…. Aku masih tidak bisa berkata-kata!"

Dia mengungkapkan di Instagram lain bahwa bahkan tidak ada latihan untuk tampilan ikonik ini. "Tidak ada latihan, tidak ada apa-apa, hanya semangat," tulisnya di samping kumpulan foto dan video dari semuanya.

Baca: Gaun Cat Semprot Bella Hadid di Fashion Show Coperni Spring/Summer 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."