Gaun Cat Semprot Bella Hadid di Fashion Show Coperni Spring/Summer 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bella Hadid mengenakan gaun cat semprot di fashion show Coperni Spring/Summer 2023 dalam gelaran Paris Fashion Week 2023. Foto: Tangkap layar Instagram/@bellahadid

Bella Hadid mengenakan gaun cat semprot di fashion show Coperni Spring/Summer 2023 dalam gelaran Paris Fashion Week 2023. Foto: Tangkap layar Instagram/@bellahadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika biasanya model melenggang di runway sudah mengenakan busana sang desainer, tapi hal itu tak berlaku kala Bella Hadid menjadi model penutup fashion show Coperni Spring/Summer 2023, pada Jumat, 30 September 2022, dalam gelaran Paris Fashion Week 2023. Gaun tersebut disemprot langsung di tubuhnya oleh tiga pria berbusana hitam.

Berdasarkan pandangan mata kritikus mode New York Times, Vanessa Friedman, dan tamu lainnya yang berbagi kisah di media sosial, Bella muncul di runway memakai pakaian dalam G-string dan sandal hak rendah. Ia berjalan ke tengah runway sambil menutupi payudaranya. 

Kedua pria tersebut tampak cekatan dan cepat menyemprotkan lateks putih tebal di sekitar tubuh adik Gigi Hadid tersebut. Dalam waktu singkat, lapisan buram terbentuk. Bella tampak berdiri tegak, dan beberapa kali menggerakan tangannya untuk menyesuaikan bentuk gaun dan kenyamanannya bergerak.

Akhirnya, gaun midi itu terbentuk dengan detail belahan setinggi paha dan model leher off-shoulder.

Para tamu pun terpukau dengan tampilan yang dibuat di depan mata mereka. Melalui akun meia sosial, mereka ungkap apresiasi. “Saya tidak bisa berkata-kata… ini adalah seni,” cuit seorang warganet di Twitter. "Yang lain berkata, "Fashion menjadi benar-benar menghibur lagi adalah penyembuhan dunia."

Coperni dikenal karena gayanya yang berani. Merek ini menjadi viral pada April silam karena dompet mereka yang terbuat dari kaca dan handmade dipakai oleh Kylie Jenner dan Doja Cat.

Fans menjadi tergila-gila dengan tampilan yang dibuat di depan mata mereka, dengan satu tulisan di Twitter, “Saya tidak bisa berkata-kata… ini adalah seni.” Yang lain berkata, "Fashion menjadi benar-benar menghibur lagi adalah penyembuhan dunia."

Melalui Instagram Stories-nya, Bella bagikan beberapa video proses pembuatan gaun putih tersebut. Salah satunya video saat perempuan berbusana serbahitam merapikan gaunnya dan sedikit memperbesar tinggi belahan gaunnya.

Bella Hadid telah tampil memukau di seluruh catwalk pada bulan ini. Sehari sebelumnya, ia menjadi model untuk fashion show Victoria Beckham dan Isabel Marant bersama saudara perempuannya, Gigi Hadid. Dia juga muncul di London awal pekan ini untuk Burberry, dan Milan serta New York sebelumnya.

Baca juga: Bella Hadid Gabung Metaverse, Rilis Koleksi NFT Bergaya Jepang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."