15 Artis Hollywood Zodiak Aquarius, dari Yara Shahidi hingga Oprah Winfrey

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yara Shahidi. Instagram.com/@yarashahidi

Yara Shahidi. Instagram.com/@yarashahidi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sederet artis Hollywood zodiak Aquarius ini punya pesona masing-masing. Dilihat dari sisi astrologi, Aquarian dikenal dekat hubungannya dengan kemanusiaan. Mereka juga punya pandangan hidup yang kreatif. Kamu mungkin menyebut mereka aneh, eksentrik, atau "alien", tetapi untuk seorang Aquarius, itu adalah hal yang baik.

Sebagai tanda udara, Aquarius adalah orang yang berjiwa sosial tinggi, jenaka, dan sangat cerdas. Mereka selalu tampil orisinal, itu sudah pasti! Dalam hal modalitas, mereka adalah tanda tetap, artinya mereka setia, dapat diandalkan, dan keras kepala.

Diperintah oleh Uranus, alias planet gangguan dan revolusi, Aquarius pada dasarnya adalah seorang pemberontak yang memiliki tujuan.

Aquarius juga sedikit penyendiri. Bukan berarti mereka tidak terlalu peduli dengan orang-orang yang mereka cintai dan komunitas yang lebih besar, tapi mereka hanya butuh waktu sendirian untuk bersantai. Tidak ada yang salah dengan itu, bukan?

Aquarius agak misterius dan penuh teka-teki sampai mereka mau berbagi apa pun alias mereka sudah percaya penuh pada orang tersebut. Tapi jika tersakiti, Aquarius sulitnya susah berikan kesempatan kedua. Mereka akan mengatur jarak dan fokus pada lingkaran orang kepercayaannya yang sangat kecil.

Yuk, intip seberapa Aquarius-nya 15 artis Hollywood berikut ini. 

1. Yara Shahidi: 10 Februari 2000

Yara Shahidi di MTV Movie and TV Awards 2021. Instagram.com/@mtv

Yara meminta pengikut Twitter-nya untuk mengirimkan meme Aquarius untuk hari ulang tahunnya, dan bahkan mencoba membuatnya (menggunakan foto dirinya, tentu saja).

2. Ariel Winter: 28 Januari 1998

Ariel Winter. Foto: Instagram/@arielwinter

Keputusan Ariel untuk secara terbuka memperlihatkan bekas luka operasinya salah satu ciri khas Aquarius yang percaya diri menampilkan siapa mereka, tak gentar berbeda dari yang lain.

3. Chloë Grace Moretz: 10 Februari 1997

Aktris Chloe Grace Moretz saat menghadiri premier film "Neighbors 2: Sorority Rising" di Los Angeles, AS, 16 Mei 2016. Chloe tampil cantik dalam balutan busana seksi berwarna hitam. REUTERS

Chloe terdengar sangat Aquarian ketika dia memberi tahu Elle, “Gambarkan diri kamu secara memadai seperti yang kamu inginkan. Jangan mengungkapkan sesuatu yang menurut kamu tidak realistis dan tidak menggambarkan siapa diri kamu. Jadilah dirimu sendiri, jadilah dirimu, dan jangan takut untuk mengungkapkan pikiranmu.”

4. Megan Thee Stallion: 15 Februari 1995

Megan Thee Stallion (Instagram/@theestallion)

Saking bangga dengan zodiaknya, Megan Thee Stallion sering merujuknya di media sosial. Bahkan lagunya "Hit My Phone" berisi lirik, "Saya tidak tahu apakah ini (karena) kami Aquarius / Itu hanya ingin bersenang-senang.”

5. Harry Styles: 1 Februari 1994

Harry Styles di karpet merah premiere film Don't Worry DarlingFestival Film Venesia, Senin, 5 September 2022 (Insltagram/@gucci)

Harry sangat bangga dengan zodiaknya, bahkan dia diketahui memiliki tato Aquarius.

6. Taylor Lautner: 11 Februari 1992

Taylor Lautner. Foto: Instagram/@taylorlautner

Yap, bintang film Twilight ini adalah seorang Aquarius. Mungkinkah pembawa air bisa ditukar dengan manusia serigala?

7. Ed Sheeran: 17 Februari 1991

Ed Sheeran. Foto: Instagram/@teddysphotos

Orisinalitas dan eksentrik tak lepas dari pribadi Ed Sheeran.

8. Elizabeth Olsen: 16 Februari 1989

Elizabeth Olsen saat mengawali tur promo film terbarunya Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Instagram.com/@doctorstrangeofficial

Tidak seperti kakak perempuannya Mary-Kate dan Ashley, yang merupakan Gemini, Elizabeth adalah Aquarius sejati.

9. Alicia Keys: 25 Januari 1981

Alicia Keys, Met Gala 2021 (Instagram/@aliciakeys)

Aquarius tak pernah sembunyikan dukungan dan rasa kasih sayangnya. Hal itulah yang tergambar saat Alicia Keys mendukung Kerry Washington, sesama Aquarius. Pada tahun 2021, Alicia Keys menulis pesan ulang tahun yang manis untuk sesama Aquarius Kerry Washington di Twitter. “Kakak Aquarius saya!! Ada beberapa yang bisa saya katakan hubungannya sangat murni dan nyata! Bahwa telepon dijawab pada dering pertama dan cara berpikir kita sangat selaras! Itu pasti hal Aquarius!! Sangat beruntung bisa mengenalmu kakak cantik!! Selamat hari lahir!! 

10. Elijah Wood: 28 Januari 1981

Elijah Wood. AP/Victoria Will

Di suatu wawancara, bintang film Lord of the Rings menunjukkan pola pikir yang sangat Aquarian ketika dia berkata, “Setiap pengalaman adalah pengalaman baru. Saya merasa seperti saya terus belajar. Terus-menerus berusaha untuk tumbuh.”

11. Justin Timberlake: 31 Januari 1981

Justin Timberlake (The Gentleman Journal)

Siapa lagi selain Aquarius seperti Justin Timberlake yang akan mengenakan tampilan serba denim di karpet merah?

12. Kerry Washington: 31 Januari 1977

Kerry Washington. Foto: Instagram/@kerrywashington

Kembali pada tahun 2013, Kerry memberi tahu Guardian, "Saya seorang wanita, kulit hitam, dari New York, Aquarius — ini adalah hal-hal yang menciptakan siapa saya."

13. Shakira: 2 Februari 1977

Shakira. Instagram.com/@shakira

Shakira selalu vokal menyuarakan pendapatnya, termasuk membuat perubahan lebih baik di dunia. "Saya percaya bahwa setiap orang dari kita, selebriti atau bukan, memiliki tanggung jawab untuk terlibat dalam upaya membuat perbedaan di dunia," kata Shakira kepada Forbes.

14. Jennifer Aniston: 11 Februari 1969

Jennifer Aniston. Instagram.com/@jenniferaniston

Jennifer Aniston menunjukkan kemandirian Aquarian-nya ketika dia diwawancarai Harper's Bazaar. “Dulu saya lebih peduli tentang apa yang dikatakan atau dipikirkan orang. Tapi itu harus berubah ketika hidup saya di bawah mikroskop diteliti dan kehidupan pribadi saya sedang dibicarakan," ujar mantan istri Brad Pitt ini. 

15. Oprah Winfrey: 29 Januari 1966

Oprah Winfrey. Foto: Tangkapan layar Instagram/@oprah

Oprah memiliki energi zodiak Aquarius yang kuat, dengan Matahari, Merkurius, dan Venus semuanya bertanda pembawa air.

COSMOPOLITAN

Baca juga: Zodiak Aquarius Paling Cocok dengan Gemini, Aries, dan Sagitarius

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."