5 Gaya Kece Chelsea Islan Pakai Topi, Ada Topi Kupluk dan Topi Baret

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Islan berbusana monokrom lengkap dengan topi kupluk hitam dihiasi mutiara putih. Foto: Instagram/@chelseaislan

Chelsea Islan berbusana monokrom lengkap dengan topi kupluk hitam dihiasi mutiara putih. Foto: Instagram/@chelseaislan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Chelsea Islan merupakan salah satu artis Tanah Air yang gayanya kerap menjadi sorotan. Kerap tampil feminin, Chelsea beberapa kali mengunggah foto dirinya tampil menawan memakai topi sebagai hiasan kepalanya. Warna topi yang dipakainya kerap dipadukan dengan salah satu item busana yang dikenakannnya. Tak jarang, unggahan tersebut memperoleh banyak pujian dari warganet.

Berikut 5 gaya Chelsea Islan mengenakan topi yang bisa kamu sontek.

1. Topi Fedora Dark Grey

Chelsea Islan bergaya pakai topi fedora dark grey. Foto: Instagram/@chelseaislan

Chelsea Islan bergaya berani dan bold saat berpose di suatu kedai kopi. Di momen itu, Chelsea terlihat memakai jaket kulit berwarna merah dengan pulasan lipstik warna merah pula. Aktris 27 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan topi fedora dark grey. 

 2. Topi Fedora Hitam

Chelsea Islan bergaya serbahitam saat pemotretan di kedai kopi. Foto: Instagram/@chelseaislan

Masih di kedai kopi yang sama, Chelsea terlihat berpose sambil memegang secangkir kopi. Walaupun di tempat yang sama, pakaian dan topi yang dikenakannya kali ini berbeda. Chelsea mengenakan topi fedora berwarna hitam, senada dengan gaun berdetail plisket yang ia kenakan. Penampilan serbahitam ini menonjolkan sisi elegan dari tunangan Rob Clinton Kardinal itu.

3. Topi Baret Hitam

Chelsea Islan bergaya serbahitam saat liburan di New York, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@chelseaislan

Saat liburan ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Chelsea tampak mengenakan pakaian musim dingin, lengkap dengan jaket tebal berbulu. Ia juga memakai topi baret warna senada jaket dan tas kulit selempang mewahnya dari rumah mode di Paris.

4. Topi Kupluk

(dari kanan) Chelsea Islan dan tunangannya, Rob Clinton Kardinal. Foto diunggah pada awal Februari 2022. Foto: Instagram/@chelseaislan

 Kala unggah foto bersama pujaan hatinya, Rob Clinton Kardinal, di awal Februari silam, bintang film Rudy Habibie itu terlihat memakai topi kupluk alias beanie hitam. Sementara Rob memakai topi jenis baseball cap.

5. Topi Floppy

Chelsea Islan. Foto: Instagram/@chelseaislan

Saat berfoto di luar ruangan dengan latar deretan pohon kelapa menjulang tinggi, Chelsea tampak bergaya feminin mengenakan gaun hitam motif polkadot dan hewan. Di momen itu, ia melengkapi penampilannya dengan kalung jenis choker warna hijau dan topi jenis floppy berwarna hitam. 

Di antara lima gaya Chelsea Islan pakai topi, mana favorit kamu, Sahabat Cantika?

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM

Baca juga: Riasan Chelsea Islan Monica Bellucci, Simak 6 Tips Pakai Lipstik Merah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."