Tampil Sederhana Bermodal Topi Kupluk, Raisa Tuai Pujian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Raisa/Instagram-@raisa6690

Raisa/Instagram-@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Raisa Andriana tampil kece dengan menggunakan topi kupluk. Potret selfie-nya ia bagikan dalam laman akun Instagram Raisa.

Dalam laman Instagramnya pada Minggu, 16 Januari 2022, akun @raisa6690 mengunggah potret selfie close-upnya. Raisa terlihat kece dengan topi kupluk atau beanie hat berwarna coklat muda. Rambut panjangnya terurai di bawah topi kupluk itu, dan ia pun hanya berpose diam tanpa ekspresi sambil menatap kamera, dihiasi dengan pantulan cahaya berwarna kuning dan merah di area wajah dan rambutnya.

“Not a filter,” tulis Raisa pada captionnya.

Meskipun tanpa ekspresi, istri dari aktor Hamish Daud itu tetap terlihat cantik dengan tampilan naturalnya. Alis yang tebal serta bulu mata yang lentik menjadi idaman para wanita. Dalam kolase foto unggahan Raisa, ia mengunggah beberapa foto selfie close-upnya, ada satu foto yang menampilkan sisi samping wajahnya, hidung mancung dan bibir pink mengkilapnya terlihat sangat jelas.

Ibu satu anak ini terlihat seperti remaja pada unggahannya. Kecantikan Raisa sedari dulu sebelum menikah sampai kini sudah memiliki satu anak tak pernah berubah, dan selalu memukau netizen.

Kolom komentar unggahannya dibanjiri pujian oleh netizen, beberapa rekan sesama penyanyi dan aktris pun ikut menuangkan pujiannya. “Apaakah ini manusiaaa,” tulis penyanyi Andien dalam akun @andienaisyah.

“Cantikkkkk Bangett Ooiiii,” tulis aktris Acha Septriasa melalui akun @septriasaacha.

Menurutmu Raisa cocok tidak tampil dengan topi kupluk itu?

Baca: Inspirasi Bernyanyi, Raisa Idolakan John Mayer Hingga Terbawa Mimpi

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."