Inspirasi Outfit ke Pantai, dari Prilly Latuconsina Hingga Marsha Aruan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya outfit ke pantai ala Prilly Latuconsina, simpel dan feminin/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Gaya outfit ke pantai ala Prilly Latuconsina, simpel dan feminin/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampilan outfit yang sempurna tentu merupakan salah satu faktor penting dalam berpenampilan. Outfit biasanya disesuaikan dengan tema acara yang akan dihadiri, kondisi cuaca, atau sesuai dengan kondisi tempatnya. Hal ini tentu menghindari terjadinya salah kostum. Lantas, bagaimana outfit ke pantai yang simpel dan nyaman? 

Jika masih bingung ingin mengenakan outfit seperti apa bila ingin ke pantai, cobalah melihat inspirasi fashion di media sosial. Inspirasi outfit bisa dilihat dari para selebritis tanah air yang kerap membagikan momen-momen tertentu di sosial medianya. Selain gaya hidupnya yang banyak disorot masyarakat, fashion yang digunakan para selebriti juga tak luput dari perhatian.

Berikut ini adalah inspirasi outfit ala selebritis tanah air yang bisa dijadikan referensi untuk ke pantai. 

1. Jessica Iskandar

 

Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya di pantai sembari menggendong anaknya, Don Azaiah Jan Verhaag. Dalam foto tersebut, aktris berusia 34 tahun itu mengenakan terusan berwarna putih dengan panjang menutupi paha. Outfit-nya ini terlihat casual dan simple. Ia juga mengikat rambutnya menjadi kucir satu. Bagi Anda yang menyukai outfit simple dan tak ingin terlalu banyak memakai aksesoris dan lain-lain, Anda bisa tiru outfit pantai ala Jessica Iskandar ini. 

2. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim, istri dari pemain bola Irfan Bachdim pernah mengunggah foto dirinya bersama salah satu anaknya di pantai. Pada foto tersebut, Jennifer mengenakan atasan tank top bernama cream dan dipadukan dengan celana pendek berwarna putih. Perpaduan warna outfitnya ini bernuansa earth tone yang nampak simple namun tetap modis. Tak lupa juga ia menggunakan kacamata hitam sebagai aksesoris tambahan dan memakai sandal berwarna cokelat. 

3. Prilly Latuconsina

Aktris pemain film Ku Kira Kau Rumah itu nampak memposting dirinya sedang di pantai dengan mengenakan dress berwarna biru bermotif polkadot putih. Tanpa mengenakan akesoris apapun, outfit Prilly tetap terlihat modis yang mana lebih feminin hanya dengan mengenakan dress tersebut. Bagi Anda pecinta tampilan anggun dan feminin, cobalah outfit ala Prilly ini untuk ke pantai. 

4. Marsha Aruan

Memposting dirinya sedang di pantai, Marsha Aruan nampak segar dengan dress tanpa lengan yang bertekstur garis-garis berwarna hijau. Selain itu, ia juga terlihat menyelempang tas berwarna pink dan memakai sandal berwarna pink. Perpaduan outfit yang ia kenakan ini terlihat colorful namun tetap modis. 

Baca: Gaya Fashion Prilly Latuconsina dan Caitlin Halderman di Gala Premiere Black Panther 2

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."