Gaya Fashion Prilly Latuconsina dan Caitlin Halderman di Gala Premiere Black Panther 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sejumlah selebiriti meramaikan gala premiere Black Panther 2, antara lain Prilly Latuconsina yang ikut nonton/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Sejumlah selebiriti meramaikan gala premiere Black Panther 2, antara lain Prilly Latuconsina yang ikut nonton/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBlack Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever tayang mulai hari ini, 9 November 2022. Hadir dalam gala premiere  sederet figur publik seperti Vidi Aldiano, Dinda Kanya Dewi, Verrell Bramasta, Prilly Latuconsina, dan Caitlin Hailderman. 

Gala premiere yang digelar di Gandaria City, Selasa 8 November 2022 ini tampak pengunjung mengenakan nuansa monokrom, begitu pula dengan Prilly Latuconsina. Pemeran film Kukira Kau Rumah ini tampil edgy dengan busana tweed dress bernuansa monokrom dan look sabrina. 

Begitu pula dengan pemeran film Ivanna, Caitlin Halderman yang terlihat anggun dalam balutan crop top warna putih. Caitlin padukan dengan rok berbahan tulle warna hitam, terdapat detail ruffle yang membuatnya semakin feminin. 

Sebagai informasi, film penuh aksi yang menjelajahi kembali kerajaan Wakanda di mana ancaman baru muncul dari negara bawah laut tersembunyi bernama Talokan ini akan mewarnai jagat film superhero perempuan

Dalam film ini, Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa. 

Sejumlah selebiriti meramaikan gala premiere Black Panther 2, antara lain Caitlin Halderman yang ikut nonton/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk memulai babak kehidupan berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong'o), Everett Ross (Martin Freeman), dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda. Memperkenalkan Tenoch Huerta sebagai Namor, raja Talokan, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena dan Alex Livinalli.

Melansir dari Variety, trailer yang lebih panjang ini menunjukkan tampilan yang lebih baik pada Black Panther baru yang misterius, yang tampaknya adalah seorang perempuan dengan setelan baru. Ada juga tampilan panjang Namor dan kerajaan bawah lautnya Atlantis di trailer. Tetap setia pada komiknya, Namor juga bisa terbang dengan kaki bersayapnya.

M'Baku mengungkapkan di trailer bahwa orang Atlantis menyebut Namor "K'uk'ulkan, dewa ular bulu," dan bahwa membunuhnya akan "mengambil risiko perang abadi." Ada juga cuplikan singkat tentang pahlawan baru Ironheart yang terbang dengan baju besi daruratnya yang terinspirasi dari Iron Man.

Sekuel ini tanpa kehadiran bintang utama Chadwick Boseman, yang meninggal pada 2020 karena kanker usus besar. Black Panther: Wakanda Forever, disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore.

Baca: Cerita Prilly Latuconsina Pernah Dibully Banyak Orang Hingga Nyaris Depresi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."