Ruth Sahanaya Gelar Konser di Malam Tahun Baru, Catat Lokasi dan Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ruth Sahanaya. Foto: Instagram/@mamauthe

Ruth Sahanaya. Foto: Instagram/@mamauthe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang mencari pertunjukan musik di malam pergantian tahun baru 2023? Pertunjukan Ruth Sahanaya yang bertajuk "A Dazzling Night with Ruth Sahanaya" salah satu pilihannya untuk Anda. Pertunjukan tersebut dijadwalkan digelar di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, pada 31 Desember 2022. 

Menurut pelantun Keliru itu, momen manggung di tahun baru itu untuk merayakan kembalinya industri hiburan dengan semangat kreativitas. Mengingat di awal Pandemi Covid-19, panggung hiburan meredup untuk sesaat termasuk hospitality dan pariwisata.

"Semoga dengan tahun yang baru ini akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreativitas," ujar Ruth dalam keterangan resminya, Jumat.

General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha mengatakan pertunjukan "A Dazzling Night with Ruth Sahanaya" akan dikemas secara apik dan intim sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi yang menyaksikannya.

Acara ini juga merupakan bagian dari titik awal dalam kampanye program jangka panjang Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta yaitu #KamiKembaliLebihBaik.

"Sesuai dengan temanya, kehadiran Ruth Sahanaya dalam event nanti dipastikan akan mampu mengajak para penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan dan juga suasana seleberasi dengan lagu-lagu hitsnya," katanya.

Jika tertarik menonton pertunjukan Ruth Sahanaya, Anda siapkan dana minimal Rp2,5 juta per orang. Harga tiket dibagi menjadi beberapa kategori mulai harga Rp2,5 juta dengan berbagai fasilitasnya.

Baca juga: Java Jazz Festival Mulai Lagi, Ruth Sahanaya: Industri Kreatif Tumbuh Terus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."