Gaya Serbahitam Vera Wang di CFDA Fashion Awards 2022, dari Crop Top hingga Kaus Kaki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Vera Wang bergaya serbahitam di CFDA Fashion Awards 2022. Foto: Instagarm/@verawang

Vera Wang bergaya serbahitam di CFDA Fashion Awards 2022. Foto: Instagarm/@verawang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kunci percaya diri dalam berpenampilan adalah Anda nyaman dengan busana yang dikenakan. Hal itulah yang tampak dari gaya perancang gaun pengantin, Vera Wang saat menghadiri Council of Fashion Designers of America atau CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, pada Senin, 8 November 2022. Desainer 73 tahun itu tampil serbahitam dengan busana rancangannya.

Wang tampak memakai crop top berdetail tali spageti dan lengan model off-shoulder mengembang dipadu hot pants. Ia juga memakai kaus kaki setinggi paha dan sepatu model hak platform yang menjulang tinggi. Ia melengkapi penampilan serbahitam dengan kacamata hitam besar dan anting monokrom.

Menilik riasannya tampak bergaya nude, dan rambut panjangnya ditata kepang dua.

Saat berpose di depan kamera para fotografer, Wang bersama Vanessa Hudgens, yang menjadi muse-nya. Ia mendandani bintang High School Musical itu dengan bra renda, rok maksi, dan mantel kain tipis.

Melihat penampilan Wang, teman dan penggemar mengungkapkan Wang tampil seksi serbahitam. Ada pula yang memuji tampilan awet mudanya. “Vera terus menjadi lebih baik dan lebih baik," ujar seorang warganet. "Astaga, kamu tidak menua sama sekali," kata yang lain. Sementara warganet lain menyebutnya, "kecantikan abadi yang tak lekang oleh waktu."

Wang telah membuat gelombang dengan penampilan seksinya dalam beberapa tahun terakhir. Ia merayakan ulang tahunnya pada musim panas ini dengan mengenakan pakaian serupa berwarna merah muda (dengan rambut berwarna merona yang serasi).

Pada tahun 2020, ia menjadi viral ketika ia berpose dalam bra olahraga oranye, juga penampilannya saat bersantai di tepi kolam renang. Ketika ditanya oleh penggemar kiat menjaga tubuhnya tetap kencang, Wang hanya menjawab, "Kerja, tidur, koktail vodka, tidak banyak sinar matahari."

Vera Wang juga mengaku benar-benar terkejut melihat respons positif warganet tentang fotonya di tepi kolam renang.

PAGE SIX

Baca juga: Rahasia Awet Muda Vera Wang yang Berusia 72 Tahun

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."