Gaya Kasual Jessica Iskandar Pakai Crop Top, Dominan Monokrom dan Minim Corak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Iskandar. Foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar. Foto: Instagram/@inijedar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Jessica Iskandar kerap mengunggah gaya busana atau outfit of the day di akun Instagram-nya. Busana kasual dan santai salah satu yang ditunjukkannya belakangan ini. Gaya atau style tersebut menyesuaikan dengan aktivitasnya yang banyak berlokasi di pantai atau alam terbuka. Jedar, biasa ia akrab disapa, bersama putranya, El Barack Iskandar, menetap di Bali sejak pertengahan tahun lalu.

Selain bikini two pieces, gaun tali spageti, gaun mini dan celana pendek, Jessica Iskandar juga kerap mengenakan atasan model crop top. Atasan yang memperlihatkan area perut itu dipadukannya dengan legging, celana pendek atau celana palazzo. Soal pilihan warna, perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Vincent Verhaag ini terlihat nyaman mengenakan crop top warna monokrom, seperti putih dan hitam, dan minim corak. Yuk, kita intip detail gaya Jessica Iskandar pakai crop top menilik beberapa unggahan di akun Instagram-nya.

1. Crop top putih

Dalam unggahan Instagram-nya 13 Juli 2021, Jessica tampil kasual dengan crop top warna putih. Crop top lengan panjang itu dipadukannya dengan celana pendek jeans berdetail gradasi warna putih, biru muda lalu menjadi biru tua. Selain itu, ada detail cut out di bagian atas dan rumbai unfinished di bagian bawah celananya. 

Rambutnya dibiarkan tergerai, belah tengah, dan dihiasi dua jepit rambut. Untuk riasannya, mantan pacar Richard Kyle ini tampil natural nude.

Baca juga: Pesan Haru Jessica Iskandar ke El Barack: Kamu Tangan Tuhan yang Buat Aku Kuat

2. Crop top hitam

Jessica tampil kece dengan setelan santai serba hitam saat liburan di Bromo, Jawa Timur, pada awal Juli 2021. Atasan yang dipakainya model crop top tanpa lengan dan kerah model kotak atau square neck, sementara bawahannya adalah celana berdetail tali karet.

Ia melengkapi penampilannya dengan pashmina coklat bermotif dan sejumlah aksesori keemasan. Gaya rambutnya seperti ditata ala bun.

3. Crop top denim bermotif

Di kesempatan lain, Jessica memakai crop top bermotif seperti dalam unggahan Instagram 10 Juni 2021. Perempuan 33 tahun ini memakai crop top dan celana pendek denim dihiasi corak hati warna.

Gaya rambutnya dikuncir ala messy style. Tema riasannya hampir mirip dengan penampilan di unggahan sebelumnya, yaitu natural nude. Di penampilan ini, Jessica terlihat memakai anting hoop berdetail bebatuan warna putih.

Dari tiga padu padan busana crop top ala Jessica Iskandar di atas, mana favorit Anda?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."