Selamat! Indah Permatasari dan Arie Kriting Umumkan Kelahiran Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Permatasari mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Arie Kriting. Instagram.com/@indahpermatas

Indah Permatasari mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Arie Kriting. Instagram.com/@indahpermatas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Indah Permatasari dan Arie Kriting mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Jumat, 1 September 2022 di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri,T angeran. Hingga berita ini dikabarkan, belum terinfo jenis kelamin bayi yang dilahirkan oleh Indah melalui operasi caesar. 

 “Alhamdulillah. Terima Kasih Ya Allah. Telah Lahir buah hati kami dengan selamat." tulis Indah di video Reels Instagram. Sejumlah followers pun turut memcerikan ucapan selamat atas kelahiran buah hati mereka. Mulai dari Didiet Maulana hingga Asma Nadia ikut mendoakan bayi mungil itu. 

"Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua,” tulis Indah saat memberikan keterangan unggahan di halaman Instagramnya, Sabtu, 3 September 2022. 

Sebagai informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari pada hari Kamis, 12 Mei 2022 mengumumkan kehamilan.  "Alhamdulillah, 22 Weeks Pregnant. Rasanya sangat bahagia dan bersyukur," tulis Indah di laman Instagramnya. Dalam foto yang diunggah tampak Indah menunjukkan baby bump-nya yang sudah terlihat, ia mengenakan atasan casual dan celana kulot. 

Begitu pula sang suami yang menuliskan kabar gembira tersebut. "Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini. Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama," tulis Arie Kriting. 

Baca: Indah Permatasari Hamil 22 Minggu, Simak Perubahan Fisik di Trimester Kedua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."