Gigi Hadid dan Leonardo Dicaprio Rayakan Halloween di New York

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio merayakan Halloween 2022 bersama. Keduanya terlihat menghadiri pesta Halloween besar-besaran Circoloco di Brooklyn Navy Yard, New York, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu. 

Menurut seorang sumber kepada Page Six, Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid beserta adiknya, Bella Hadid, model Irina Shayk, dan dealer seni Helly Nahmad tiba di lokasi dengan bus pesta.

"Dicaprio mengenakan topeng [menakutkan] hampir sepanjang malam kecuali ia sedang minum," kata seorang sumber. “Grup tersebut mendapat layanan botol.”

Di acara tersebut, DiCaprio berpakaian seperti setengah monster, setengah zombie.

Stella Maxwell dan bintang Yankees Giancarlo Stanton juga menghadiri pesta tersebut, yang merupakan salah satu acara Teksupport Rob Toma. Juga ada bintang House of the Dragon Matt Smith, yang memaka kostum vampir.

DiCaprio dan Hadid pertama kali dikabarkan menjalin hubungan romantis pada bulan September 2022 selama New York Fashion Week. Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa mereka sedang nongkrong di sebuah pesta loteng di Soho. Mereka juga terlihat di Casa Cipriani.

Sebuah sumber memberi tahu Page Six bahwa mereka dalam fase saling mengenal secara perlahan-lahan. "Mereka kebanyakan [telah] bergaul dengan grup dan solo beberapa kali,” kata orang dalam tersebut.

Di akhir September silam, bintang film Revenant itu terlihat di Milan pada hari yang sama saat Gigi Hadid menjadi salah satu model di peragaan busana Versace Spring/Summer 2023. Dan ia terlihat di Paris selama pekan mode, meninggalkan hotel yang sama, Royal Monceau, tempat Hadid menginap.

PAGE SIX

Baca juga: Momen Kebersamaan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio di New York Fashion Week After Party

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."