Momen Kebersamaan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio di New York Fashion Week After Party

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio kian berembus kencang. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan terlihat semakin nyaman saat di New York Fashion Week after-party di New York, Amerika Serikat, selama akhir pekan silam.

Dalam foto-foto yang diperoleh Daily Mail, keduanya tampak asyik mengobrol. Leonardo DiCaprio, 47, berbisik di telinga Hadid, 27, dengan posisi mencondongkan tubuhnya ke depan.

Di satu momen, bintang film Titanic itu tampak bersikap lebih dekat, ketika dia meletakkan tangannya di bahu Hadid sebelum meraih tangannya.

Dari segi busana, Hadid mengenakan tank top putih dan celana jeans baggy berpinggang tinggi, sementara DiCaprio tetap tampil low profile dengan busana serbahitam dan topi baseball.

Mereka tampaknya terpisah di akhir pesta eksklusif yang diadakan oleh teman DiCaprio, Richie Akiva dan Darren Dzienciol, di sebuah loteng di SoHo, menurut sumber Page Six.

“Leo bersama teman-teman prianya dan Gigi bersama teman-teman modelnya, mereka semua berkumpul di satu meja,” kata seorang sumber kepada Page Six, Selasa, 13 September 2022. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa mereka melihat penampilan Diplo dan Kodak Black.

Saat ditelisik sejak kapan kedekatan itu bermula, dikabarkan bahwa bintang Wolf of Wall Street itu tertarik pada Hadid pada Juli silam, setelah mereka terlihat berkumpul bersama pada pembukaan klub di New York.

Sumber lain juga memberi tahu bahwa mereka melihat DiCaprio dan Hadid nongkrong bersama di klub yang sama satu bulan kemudian, sekitar waktu putusnya DiCaprio dan Camila Morrone. Keduanya berpisah setelah empat tahun bersama, ironisnya tepat setelah ulang tahun Morrone yang ke-25.

Meskipun tidak diketahui kapan atau mengapa pasangan itu memutuskan hubungan, DiCaprio dengan cepat menjadi meme di internet karena preferensi usia teman kencannya kebanyakan di bawah 25 tahun.

"titanic berulang tahun ke-25 tahun ini di mana saya menganggap leonardo dicaprio tidak akan lagi ingin berada di dalamnya," canda seorang pengguna Twitter saat itu.

"Tidak ada fenomena di planet ini yang lebih dapat diandalkan daripada Leonardo Dicaprio putus dengan gadisnya pada usia 25 tahun, statistiknya menakjubkan," tulis warganet lain.

“Mungkin Leonardo Dicaprio merasa tidak enak untuk semua wanita yang tidak bisa menyewa mobil sampai mereka berusia 25 tahun dan sebenarnya dia pria yang sangat baik. Apakah itu pernah terjadi pada Anda,” saran pengguna lain.

Bicara soal riwayat kencan DiCaprio dengan sederet model seperti Gisele Bundchen, Toni Garn hingga Nina Agdal, Gigi Hadid merupakan model tertua sekaligus seorang ibu yang pernah dikencani aktor itu. Gigi Hadid diketahui dikaruniai satu putri, Khai, 2, dengan mantan pacarnya yang juga eks anggota grup One Direction, Zayn Malik.

Baca juga: Gigi Hadid Dikabarkan Didekati Leonardo DiCaprio

PAGE SIX | DAILY MAIL | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."