Dua Tahun Berpacaran, Lindsay Lohan Resmi Dilamar Bader Shammas

Resmi dilamar Bader Shammas, Lindsay Lohan pamer cincin di jari manis. Foto: Instagram/@lindsaylohan

cinta

Dua Tahun Berpacaran, Lindsay Lohan Resmi Dilamar Bader Shammas

Senin, 29 November 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Lewat akun Instagramnya, ia mengumumkan telah dilamar sang pujaan hati, Bader Shammas. Dalam beberapa foto yang diunggah tampak Lindsay dan Bader berbusana kasual serba hitam.

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas #love,” tulis Lohan, 35 tahun, pada keterangan foto yang diunggah pada Ahad, 28 November 2021.

Selain kabar lamarannya, cincin tunangan yang melingkar di jari manis bintang film Herbie: Fully Loaded itu mencuri perhatian. Menurut Apeksha Kothari, COO Rare Carat, batu berlian berbentuk persegi itu sekitar enam karat.

“Dengan warna yang tinggi dan clarity yang tinggi, saya memperkirakan harga cincin tersebut seperempat juta dolar – USD250.000 (sekitar Rp3,6 miliar),” ujarnya secara eksklusif kepada Page Six.

Sementara itu, Mike Fried, CEO The Diamond Pro, mengungkapkan bahwa band cincinnya terbuat dari platinum atau emas putih. Untuk bentuk berliannya, ia memperkirakan potongannya radiant, cushion atau putri.

Ia juga menunjukkan beberapa kesamaan antara cincin pertunangan Lohan dari Shammas, berlian berbentuk persegi dan pita tipis, dengan yang sebelumnya ia kenakan selama pertunangan singkatnya dengan mantannya, Egor Tarabasov pada 2016.

“Perbedaan terbesarnya adalah kali ini dia tidak perlu membayar sendiri cincin itu,” jelas sang CEO.

Seorang juru bicara Harry Winston belum menanggapi permintaan Page Six untuk klarifikasi tentang detail cincin Lohan. Lindsay Lohan dan Bader Shammas menutup rapat hubungan asmara mereka selama dua tahun. Lohan sempat membagikan foto berdua yang kemudian dihapus pada Februari 2020.

Baca juga: Lindsay Lohan Rawat Kulitnya dengan Minyak Bayi dan Milet