Lucky Sondakh Meninggal, Angelina Sondakh: Rest in Peace, Dad, I Love You

Angelina Sondakh mengabarkan ayahnya, Lucky Sondakh meninggal, 30 Oktober 2022. Foto: Instagram Angelina Sondakh.

keluarga

Lucky Sondakh Meninggal, Angelina Sondakh: Rest in Peace, Dad, I Love You

Senin, 31 Oktober 2022 19:31 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti Angelina Sondakh, sang ayah Lucy Sondakh meninggal dunia. Sang ayah meninggal pada Ahad, 30 Oktober 2022 dalam usia 78 tahun. 

Kabar duka itu ia sampaikan di akun Instagramnya, dengan mengunggah fotonya dengan sang ayah. "Innalillahi wainnailaihi roji'un. Rest in Peace, Dad.... I love you," tulisnya. 

Lucky Sondakh, mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara dan kini guru besar di Universitas Pelita Harapan, Jakarta.

Angelina Sondakh tak menjelaskan lebih lanjut apakah Lucky sebelumnya sakit. Tak ada unggahan lainnya selain kabar duka yang disampaikannya itu. 

Begitu pula tak ada unggahan Keanu Massaid, putri Angelina yang mengabarkan berita duka ini. Lucky meninggalkan istri bernama Sjul Kartini Dotulong dan dua anaknya, yakni Franky Sondakh dan Angelina. 

Foto yang dia unggah ini sama dengan unggahan di akun Instagram Lucky Sondakh pada Senin, 24 Oktober 2022. Lucky terlihat segar dan bahagia bisa bersama lagi dengan putri bungsunya ini. Lucky mengunggah dua fotonya bersama putri kesayangannya itu. "Saya hanya ingin yang terbaik untuk putriku, semoga Yesus Kristus selalu memberkatimu, Angie," tulis Lucky dalam Bahasa Inggris.

Pada Juli lalu Lucky juga mendampingi sang istri ulang tahun. Momen bahagia bersama keluarga tersebut diunggah oleh Angelina di laman instagramnya. 

"Tidak ada cinta sejati di dunia ini kecuali cinta orang tua. Mereka tidak pernah berpikir untuk mengambil keuntungan dari Anda. Mereka mencintaimu tanpa syarat dan mereka tidak akan pernah mengkhianati." 

Ungkapan dukacita mengalir dari sahabat-sahabatnya. Meisya Siregar: "Yahhh Allah mbaaaa Innalillahi wainnaillaihi rajiun turut berduka cita ya mbaaaa." Kezia Warouw: "Turut berdukacita Kak @angelinasondakh09 Tuhan beri kekuatan dan penghiburan buat kakak serta keluarga yg ditinggalkan," tulisnya. 

Zaskia Sungkar: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ashanty_ash: Yg kuat mbaa. Krisdayanti:  Turut bduka cita yang mendalam mbakku sayang @angelinasondakh09 semoga almarhum Papa tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Baca: Angelina Sondakh Bicara Persahabatan: Tidak Ada yang Kebetulan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika.